Tangkapan layar foto anak ditemukan di Tol Jakarta-Cikampek. Instagram/PJR Tol Jakarta-Cikampek

BEKASI – Seorang anak perempuan yang sempat diturunkan di Tol Jakarta-Cikampek telah dijemput orang tuanya setelah dibawa ke Polsek Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

 

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Awang Parikesit mengatakan, anak tersebut diketahui berinisial P (7). Dia mengaku berasal dari Cakung, Jakarta Timur. Dia ditemukan pertama kali oleh Patroli Jalan Raya Tol Jakarta-Cikampek.

Sehingga, pihak kepolisian erkoordinasi dan menginformasikan temuan anak hilang ke Bhabinkamtibmas Cakung.

"Dia mengaku berasal dari Cakung, jadi kami koordinasi dengan bhabinkamtibmas di sana, akhirnya ada orang tuanya dan langsung dijemput. Diturunin sore, diambil (dijemput) semalam," katanya, Kamis (7/10/2021).

Sebelumnya, seorang anak di bawah umur diturunkan dari bus di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Rabu (6/10/2021). aak tersebut diturunkan di KM 38 Jalan Tol Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek.

Peristiwa anak diturunkan dari bus itu diunggah akun instagram Patroli Jalan Raya Tol Jakarta-Cikampek.

"Anak-anak diturunkan pada ruas Tol Jakarta-Cikampek," tulis keterangan foto pada akun tersebut.

Disampaikan bahwa anak tersebut ditemukan berada di Tol Jakarta-Cikampek oleh petugas PJR Tol Jakarta-Cikampek yang sedang melakukan patroli.

"Tepatnya Km 38 arah Cikampek oleh Bus (nihil identitas) karena salah naik bus lanjut saat kj 9531 dari jajaran induk PJR Cikampek yang sedang patroli menemukan anak-anak tersebut di Km 38 arah Cikampek pada bah jalan," tulis akun itu.

Selanjutnya, anak itu diamankan dan dibawa ke Polsek Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi untuk tindak lanjut.

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan