Viral seorang anggota Satpol PP babak belur dihajar sekelompok orang di salah satu hotel di Kota Pekan Paru. Istimewa

BEKASI - Viral seorang anggota Satpol PP babak belur dihajar sekelompok orang di salah satu hotel di Kota Pekan Paru.

Dari rekaman cctv yang diunggah oleh akun instagram @fakta.indo, oknum Satpol PP tersebut terlihat disudutkan di salah satu tiang hotel lalu dihajar oleh enam orang pria berbadan besar.

Dari keterangan yang ditulis di postingan tersebut diketahui oknum Satpol PP itu mengalami kekerasan lantaran kurang membayar teman kencannya yang dipesannya secara daring.

“Kejadian bermula saat korban membuka aplikasi dan memesan cewek bookingan dengan tarif Rp600 ribu untuk sekali berhubungan badan. Hanya saja perempuan tadi meminta bayar di depan tapi korban memberikan uang Rp200 ribu sebagai tanda jadi,” tulis akun @fakta.indo yang diambilnya dari salah satu berita.

Dalam keterangan postingan tersebut, Kapolsek Pekanbaru Kota, AKP Josman Lambi Ombir mengatakan, wanita yang dipesan oleh oknum Satpol PP secara online tidak terima dengan uang yang diberikan, lalu menghubungi enam orang rekannya.

“Enam pria tersebut langsung masuk ke kamar hotel. Korban langsung dikeroyok sebelum berhubungan badan dengan cewek yang dipesannya tadi. Setelah tak berdaya, enam pria tadi pergi bersama cewek bookingan tersebut,” tulis akun instagram @fakta.indo.

Setelah dua jam diunggah oleh akun instagram @fakta.indo, video tersebut telah ditonton sebanyak 250 ribu kali, disukai sebanyak 21 ribu akun dan mendapat 1.824 komentar.

Video selengkapnya:

https://www.instagram.com/p/CUqtz4UB32j/?utm_medium=copy_link

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan