Tangkapan layar kisah wanita cek HP pacar untuk pertama kali. TikTok/@annekezh

BEKASI – Seorang penggguna akun TikTok membagikan kisahnya pertama kali memeriksa HP sang kekasih melalui sebuah video yang belakangan menjadi viral. Hasil dari cek HP pacar pertama kali dalam video viral itu membuat warganet ikutan terbawa perasaan (baper).

 

Video TikTok viral tentang wanita cek HP pacar pertama kali itu telah disukai puluhan ribu dan dikomentari ratusan pengguna akun TikTok.

“Jadi selama kita kenal ini belum pernah cek HP masing-masing. Jadi aku iseng-iseng minta HP-nya,” tulis akun tersebut.

Selanjutnya, dia dibuat senang saat baru melihat wallpaper HP kekasihnya. Karena, terdapat foto mereka berdua.

“Dan langsung lihat wallpaper hp nya foto pas lamaran,” katanya.

 

Dia lalu membuka foto profil WA sang kekasih yang ternyata juga menunjukkan foto mereka berdua.

Dirinya berlanjut membuka galeri foto di HP sang kekasih.

“Dan ngelihat foto-foto yang dia ambil tanpa aku tahu,” tulisnya.

“Gini aja udah bahagia banget gak sih tanpa disuruh memang kemauan dia?,” sambungnya pada akhir video.

Video tersebut mendapatkan beragam komentar warganet yang ikut merasakan kebahagiaan menjadi wanita tersebut.

Kamu perempan paling beruntung dapat cowok yang benar-benar mencintaimu. Pertahankan ya cantik,” tulis pengguna akun Sucayy.

Pengen kayak gini, aku juga gak pernah ngecek hp pasangan aku. Tapi sekalinya aku ngecek yang ada bikin sakit hati,” tulis akun sepelehkan.

Aku nangis kapan bisa kaya gini,” tulis akun Shanty Rizky.

Kamu orang yang beruntung,jangan sia-siain dia,” tulis akun Gabriella.

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan