Selebgram @thalasya_

BEKASI - Tak banyak yang menyangka beberapa selebgram bukan manusia sesungguhnya. Belakangan selebgram terkenal ini merupakan robot yang dibekali teknologi AI (Artificial Intelegence).

Teknologi itu diterapkan pada robot sebagai karakter fiksi dan bisa melakukan aktivitas layaknya manusia.

 

Berikut daftar selebrgram yang ternyata robot :

 

1. Imma

Akun Instagram @imma.gram ini berasal dari negeri tirai bambu, Jepang. Imma merupakan robot yang menjadi model ternama dan sengaja diciptakan oleh Aww Inc, sebuah perusahaan teknologi di Tokyo.

Dengan karakter khas memiliki rambut berwarna pink membuat Imma telah memiliki jumlah 300 ribu lebih followers Instagram.

 

2. Thalasya 

Indonesia juga punya selebgram berasal dari robot. Akun @thalasya_ sempat ramai diperbincangkan di media sosial karena membuat warganet penasaran terhadap sosoknya.

Dalam unggahannya, Thalasya juga kerap tampil bersama artis-artis tanah air. Dan juga sempat hadir di Jakarta Fashion Week 2018 silam.

 

3. Shudu 

Selebgram berasal dari robot lainnya dari Inggris. Robot yang diciptakan oleh Cameron-James Wilson ini sebagai supermodel digital pertama di dunia.

Karakter yang ditampilkan dengan kulit eksotis ini membuat akun Instagram @shudu.gram ini memiliki jumlah pengikut 200 ribu akun.

 

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan