Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan. Istimewa

BEKASI - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil direncanakan akan berkantor di Kantor Pemerintah Kabupaten Bekasi mulai besok, 14 Oktober sampai 15 Oktober 2021 mendatang.

“Itu tradisi beliau kalau ada Pj Bupati dari pemerintahan provinsi maka akan berkantor di Pemerintahan itu untuk memberikan dukungan juga memberikan solusi terhadap persoalan yang paling mencuat di Kabupaten Bekasi,” kata Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan.

Dani belum dapat memastikan waktu kedatangan Ridwan Kamil. Karena, kata dia, Ridwan Kamil dikabarkan akan menghadiri penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang digelar di Papua.

“Jadi masih ada beberapa alternatif. Karena ada penutupan PON, kalau tidak menghadiri penutupan PON kedatangngnya pada Tanggal 14, 15 dan 16 bulan ini, jika ikut penutupan PON ya setelah pulang dari Papua baru ke sini,” ujarnya.

Dia mengaku telah menyiapkan 15 program yang akan diharapkan dapat diluncurkan Ridwan Kamil saat berada di Kabupaten Bekasi. Selain itu, pihaknya akan meminta masukan dan arahan Ridwan Kamil terkait dengan program tersebut.

“Kami sudah kumpulkan seluruh dinas untuk menyampaikan kegiatan yang potensial dihadiri pak gubernur atau diluncurkan programnya saat gubernur berkantor di sini,” katanya.

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan