Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Foto : Humas Pemkab Bekasi.

BEKASI - Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Stadion Wibawamukti terdapat penyesuaian jadwal. Hal itu disebabkan adanya penggunaan Stadion untuk ajang Liga 1 pada hari Jumat (10/9/21).

"Warga Kabupaten Bekasi yang telah mengikuti vaksinasi dosis ke-1 di Sentra Vaksinasi BPBD Jabar, dipersilahkan datang kembali ke Stadion Wibawa Mukti, untuk mengikuti vaksinasi dosis ke-2," kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, Alamsyah, Rabu (8/9/21).

"Untuk Hari Jumat 10 September 2021, vaksinasi hanya akan berlangsung dari jam 8.00 sampai jam 11.00 WIB," kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, dr Alamsyah, Rabu (08/09/21).

Ia menyebut, kegiatan vaksinasi akan dilanjutkan kembali pada Miinggu (12/9/21) pukul 08.00 - 16.00 WIB.

"Peserta yang akan mengikuti vaksinasi dosis ke-2, diharuskan membawa kartu vaksinasi, e-voucher yang sudah di-print, KTP asli, foto copy KTP dan alat tulis (ballpoint) serta wajib mematuhi protokol kesehatan," lanjutnya.

Kegiatan vaksinasi dosis ke-2 di Stadion Wibawa Mukti diprioritaskan untuk peserta yang sebelumnya sudah mengikuti vaksinasi dosis ke-1 di Sentra Vaksinasi BPBD Jabar di tempat yang sama.

"Jadi untuk masyarakat yang sudah divaksin dosis ke-1 di fasilitas kesehatan (faskes) lain, namun belum mendapatkan vaksin dosis ke-2, dipersilahkan menghubungi Puskesmas atau faskes terdekat," terangnya.

Informasi selengkapnya KLIK.

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan