BEKASI 24 JAM

Wakil Wali Kota Bekasi Launching Bekasi Fashion Week

Kota Bekasi -- Wakil Wali Kota, Tri Adhianto melaunching acara Bekasi Fashion Week tahun 2019 yang bertempat di Mall Summarecon Bekasi, Kamis (25/04/2019) sore.

Turut Hadir pada acara tersebut, Kapolres Kota Bekasi, Indarto dan Dandim 05/07 serta jajaran eselon 3 dan 4 pemerintah Kota Bekasi, Ketua Komunitas Batik Bekasi (KOMBAS), Tim TWUP4.

Acara Bekasi Fashion Week 2019 yang dimulai dari tanggal 25 sampai 28 April 2019 merupakan acara yang ke 2 dilaksanakan dari sebelumnya pada tahun 2017 pernah diadakan.

Di hari pertama pagelaran fashion show mengusung tema "Batik-in Bekasi" diikuti oleh 44 desainer setengahnya berasal dari Kota Bekasi ditambah 1 desainer dari Brunei Darussalam.

Dalam sambutannya, wakil walikota bekasi, Tri Adhianto menyampaikan, bahwa diadakannya Acara Bekasi Fashion week bahwa Kota Bekasi terbuka untuk para desainer dalam menunjukan karyanya.

"Acara ini merupakan salah satu ekspresi kita yang menyatakan bahwa Bekasi telah menjadi Kota yang terbuka untuk para desainer menunjukan bakatnya dalam dunia fashion" ujarnya.

Selain itu, Tri juga berharap dengan adanya acara Bekasi Fashion Week, batik Kota Bekasi lebih dikenal secara Lokal maupun Mancanegara melalui 12 pakem yg diambil dari kearifan lokal dan telah ditetapkan oleh Kepala Daerah.

"Semoga Batik Bekasi lebih dikenal secara luas baik itu antar daerah maupun internasional melalui 12 pakem yang sudah ditetapkan oleh Bapak Wali Kota, Dr. Rahmat Effendi," tambahnya.

"Saya berharap pertumbuhan ekonomi bisa bertumbuh pesat melalui usaha ini, kalo bukan warga Bekasi, siapa lagi yg mencintai produk hasil daerah kita sendiri, ayo kita bersama - sama memperkenalkan batik Kota Bekasi kepada dunia," imbuhnya.

"Kegiatan ini sejalan dengan salah satu visi misi Kota Bekasi yakni Kreatif, saya bersama bapak Wali Kota juga akan terus berusaha memfasilitas kreatifitas masyarakat Kota Bekasi dengan menjadikan event event seperti ini menjadi rutin diadakan tiap tahunnya dan menciptakan event even lainnya yang serupa sehingga Kota Bekasi akan lebih sikenal dan juga dikunjungi oleh wisatawan dari daerah lain," tutupnya. (Humas Pemkot Bekasi)

Baca Juga:

TERKINI

Proban Motoparts Capai 100 Outlet

BEKASI - Jelang perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah, PT. Proban Otsburg Trisakti, Proban Motoparts kini [...]

Berikut Link Pendaftaran Event Gelar Lapak Online Ramadhan (Geloran)

BEKASI - Bekasi 24 Jam konsisten mendukung pelaku UMKM Bekasi untuk berkembang dalam usahanya lewat jagat maya.  [...]

Mau Mulai Usaha Tanpa Ribet dan Menghasilkan? Simak Ini

BEKASI - Jumlah kendaraan bermotor di Indonesia telah mencapai lebih dari 133 juta unit pada tahun 2 [...]

Yuk Ikutan Twibbonize Challange 'Sejuknya Ramadhan Bersama Bekasi 24 Jam', Total Hadiah Rp. 250 Ribu

BEKASI - Menyambut bulan Ramadhan, Tim Bekasi 24 Jam mengadakan beberapa event. Salah satunya Twibbonize Challange &# [...]

Kemenkes, IDI dan MUI Sepakat Vaksinasi Covid-19 Tetap Berjalan Saat Bulan Ramadhan

JAKARTA - Kementerian Kesehatan, bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Majelis Ulama Indonesia sepakat vaksinasi [...]

Catatan Jasa Marga Ada 351 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jabodetabek Pada Libur Jumat Agung

BEKASI - Sebanyak 351.256 kendaraan meninggalkan wilayah Jabodetabek pada libur panjang Jumat Agung. [...]

Tega! Wanita Tuna Rungu Diduga Dicekoki Miras Sebelum Jadi Korban Pemerkosaan

BEKASI - NS (20), wanita penyandang disabilitas diduga menjadi korban pemerkosaan oknum anggota perl [...]

Insiden Pengendara Ngamuk Hinga Rusak Rambu Lalin di Kalimalang, Ini Kata Dishub

BEKASI - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi membenarkan insiden pengendara mobil mengamuk dan me [...]

Viral Pria Bertubuh Tegap Ngamuk Rubuhkan Rambu Lalin Larangan Putar Balik di Bekasi

BEKASI - Seorang pengendara mobil mengamuk di Jalan KH. Noer Ali Kalimalang, Kota Bekasi, Jawa Barat [...]

Gegara Ribut Masalah Cewek Dua Pria Terlibat Perkelahian Berujung Penjara

BEKASI - Seorang pria berinisial ST (20) terkapar pingsan setelah dihantam knalpot oleh AR (22) di halaman parkir sup [...]