Isitmewa, pegawai pemkot bekasi pakai rompi saat apel/bekasi24jam

BEKASI – Ada yang beda di upacara apel Pemkot Bekasi, Senin (14/1/2019). Sebagian peserta upacara apel menggunakan rompi berwarna orange dan hijau.

Rupanya, itu merupakan kebijakan yang baru dikeluarkan oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi. Langkah itu ditujukan kepada ASN dan Non ASN yang tidak mengikuti kegiatan apel pagi setiap hari Senin hingga Kamis.

Jadi, rompi dengan warna hijau dibelakangnya bertuliskan “Saya Belum Disiplin”. Sedangkan, rompi berwarna orange akan dikenakan bagi pegawai Pemkot yang memiliki pelanggaran berat. Di rompi orange itu bertuliskan “Melanggar Disiplin Berat”.

“Hari ini tidak hanya para staf nya saja, Kepala dinas atau kepala wilayahnya juga dikenakan bagi pegawainya yang tidak masuk  tetap kami panggil dan kenakan pada saat apel, ini satu langkah tegas bagi ASN dan Non ASN untuk memiliki tanggung jawab,” kata Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Senin (14/1/2019).

Lanjut guys, tindakan tegas itu bertujuan untuk peringatan kepada pegawai Pemkot agar bertanggung jawab terhadap tugasnya melayani masyarakat.

Kedepannya,pengenaan rompi tidak yang tidak mengikuti apel pagi saja. Melainkan juga, pegawai Pemkot beragama muslim yang tidak mengikuti subuhan keliling (Suling).

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan