Istimewa Persikasi

BEKASI - Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan berharap Persikasi dapat berlaga di Liga 1 Indonesia. Hal itu disampikan usai menyaksikan pertandingan Liga 1 yakni Persela Lamongan melawan PSIS Semarang, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (4/9/21).

Dani mengatakan, Kabupaten Bekasi bukan hanya dijadikan tempat penyelenggaraan Liga 1 saja. Namun, turut hadir tim yang dapat dibanggakan warga Kabupaten Bekasi.

"Ya, kita tentu bangga Kabupaten Bekasi menjadi salah satu tuan rumah Liga 1. Kita lihat kenapa Stadion Wibawa Mukti terpilih, karena fasilitas di sini sudah mendukung penyelenggaraan event olahraga tingkat nasional," kata Dani dikutip bekasi24jam.com, Minggu (5/9/21).

"Dimainkannya pertandingan sepakbola level nasional di Stadion Wibawa Mukti diharapkan dapat memotivasi klub sepakbola Kabupaten Bekasi, Persikasi, agar ke depannya dapat berlaga di Liga 1," lanjutnya.

Untuk itu, pihaknya akan mencari dukungan untuk Persikasi Kabupaten Bekasi agar bisa lolos ke ajang kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia itu.

"Kami akan menggalang dukungan, semua pihak, khususnya masyarakat olahraga, pecinta sepakbola dan dunia usaha di Kabupaten Bekasi, untuk bersama-sama mendukung Persikasi, agar bisa bermain di Liga 1," tandasnya

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan