Stadion Wibawamukti. FOTO : Instagram Herufadhill / bekasi24jam.

BEKASI - Stadion Wibawamukti yang terletak di Cikarang, Kabupaten Bekasi, akan menjadi lokasi lanjutan pekan pertama BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022 pada Sabtu (4/9/21). 

Dijadwalkan, Stadion yang menjadi kebanggan warga Kabupaten Bekasi itu akan menggelar dua laga yakni PSIS Semarang melawan Persela Lamongan pada pukul 15.15 WIB. Kemudian laga selanjutnya, Borneo FC akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pukul 18.15 WIB.

"Secara fisik Stadion Wibawa Mukti sudah siap, rumputnya sudah sangat layak, fasilitas pendukungnya juga sudah siap. Semua sudah dipersiapkan, mulai dari administrasi hingga perlengkapan pendukung pertandingan nanti," kata Plt Kepala Dinas Budaya, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Bekasi Henri Lincoln, dikutip dari Antara oleh bekasi24jam, Sabtu (4/9/21).

Menurutnya, dua pertandingan yang diselenggarakan sesuai ketentuan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19. Sehingga jalannya pertandingan tanpa penonton.

"Mulai dari rekomendasi dan perizinan Satgas COVID-19 serta kepolisian, hingga kewajiban seluruh pemain, ofisial, kru media, dan staf pendukung untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi saat skrining orang yang keluar-masuk area pertandingan," ungkapnya.

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan