BEKASI 24 JAM

Mitsubishi Motors Auto Show Hadirkan XPANDER CROSS di Cibubur Junction

BEKASI – Melanjutkan rangkaian kegiatan peluncuran produk terbaru Mitsubishi Motors yaitu Mitsubishi XPANDER CROSS, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia memperkenalkan model terbaru tersebut melalui acara Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang dilaksanakan pada tanggal 5 – 8 Desember 2019 di Cibubur Junction.

Lewat ajang MMAS kali ini, Mitsubishi Motors memperkenalkan kembali Mitsubishi XPANDER CROSS di Jakarta Timur. Kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dan ketangguhan sebuah SUV yang baru saja diluncurkan secara global pada 12 November 2019 lalu. 

"XPANDER CROSS hadir dengan DNA SUV, yang merupakan realisasi dari arah strategis brand Mitsubishi Motors sesuai dengan tagline global Drive your Ambition," kata Branch Manager Mitsubishi Arista Kalimalang, Eka Adriansyah, Jum'at (6/12/19).

Eka menjelaskan, XPANDER CROSS juga mengadopsi nilai emosional produk Mitsubishi Motors yang merefleksikan pola pikir Adventurous & Progressive melalui performa berkendara yang dipadukan dengan suspensi khusus (special tuned suspension), ground clearance yang lebih tinggi, LED headlamp dan foglamp, desain eksterior yang sangat gagah dipadu dengan kenyamanan serta fungsionalitas interior yang siap menunjang petualangan bersama keluarga. XPANDER CROSS hadir dalam 3 varian, Premium package, A/T, dan M/T, yang masing-masing memiliki 5 pilihan warna yaitu Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, dan Sunrise Orange Metallic.

"Tidak hanya memperkenalkan Mitsubishi XPANDER CROSS, Mitsubishi Motors juga menampilkan 5 (lima) unit jajaran produk unggulan lainnya yang terdiri dari model, XPANDER Ultimate, Pajero Sport Dakar RF Black Edition, Pajero Sport Dakar 4x2, Pajero Sport Exceed, dan ECLIPSE CROSS. Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui 4 (empat) unit test drive XPANDER Ultimate, XPANDER Cross, ECLIPSE CROSS, dan Pajero Sport Dakar 4x2," tuturnya. 

Selama acara MMAS, PT MMKSI juga memberikan penawaran menarik bagi pengunjung yang melakukan SPK pada event ini, yaitu lewat program penjualan 'Gebyar Undian Akhir Tahun'. Selain itu, PT MMKSI juga menghadirkan XPANDER CROSS corner di MMAS di mana pengunjung bisa mencoba games First Impression Wheel of Fortune yang berhadiah menarik. 

Pengunjung hanya perlu menjawab satu pertanyaan seputar XPANDER CROSS, kemudian dapat berpartisipasi dalam First Impression Wheel Of Fortune. Untuk berpartisipasi di corner ini, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi web ID di http://mitsubishixpander.com/ atau registrasi secara on the spot selama Exhibition berlangsung.

Baca Juga:

TERKINI

Jadwal Pelayanan SIM Keliling Kota Bekasi 2 Juli 2020

BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota menggelar program SIM keliling di sejumlah lokasi pada bulan Juli 2020. Berikut jad [...]

Temuan 19 Buruh Terpapar Covid-19, Salah Satu Pabrik di Cikarang Tutup Sementara

BEKASI - Sebanyak 19 buruh terpapar Covid-19 di salah satu pabrik wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi [...]

Wow, Ada Limbah Medis Covid-19 di TPA Sumur Batu

BEKASI - Setumpuk limbah medis ditemukan bercampur bersamaan dengan sampah rumah tangga di Tempat Pe [...]

Hari Ini Pendaftaran PPDB Online Tingkat SMP di Kota Bekasi, Simak Informasinya

BEKASI - Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) secara online di Kota Bekasi resmi dilaksanakan hari ini, R [...]

Jadwal Pemadaman Listrik di Bekasi 23 Juni 2020

BEKASI - PT. Perusahan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan ULP Babelan akan [...]

Jadwal SIM Keliling di Kota Bekasi 22 Juni 2020

BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota menggelar program SIM keliling di sejumlah lokasi pada bulan Juni 2020. Beriku [...]

Cerita Anak Bekasi Terjebak di Gerbong KRL Karena Ketiduran

BEKASI - Seorang penumpang commuter line, Abdul (23) terjebak di dalam gerbong tujuan akhir Stasiun Bekasi, Jawa Bara [...]

Jangan Panik! Ada Dispensasi, SIM Bisa Diperpanjang Tanpa Membuat Baru

BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota memberikan dispensasi perpanjangan SIM yang berakhir sepanjang pen [...]

Mini Market Terbakar, Kerugian Mencapai Rp. 1,4 Miliar

BEKASI - Sebuah gerai mini market di Jalan Pesona Anggrek, RT 012, RW 27, Kelurahan Harapan Jaya, Be [...]

Cerita Warga Bekasi 'Ngurus' Perpanjang SIM

BEKASI - Beragam cerita warga Kota Bekasi dibagikan selama mengurus perpanjang Surat Izin Mengemudi [...]