Mitsubishi Motors Pamerkan Xpander Cross di Bekasi

BEKASI - PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan varian terbaru dari Xpander di Mall Metropolitan Mall Bekasi, Jum'at (15/11/19). 

Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show yang dilaksanakan pada tanggal 14-17 November 2019 itu, pertama kalinya di Bekasi menghadirkan produk terbarunya Xpander Cross. 

"Pada Auto Show kalo ini kami menghadirkan Mitsubishi Xpander Cross kendaraan Crossover MPV yang memadukan kenyamanan MPV dengan ketangguhan yang dimiliki SUV," kata Director of Sales & Marketing Division PT. MAKASI, Irwan Kuncoro. 

Menurutnya, Xpander Cross mengusung konsep 'Don't Stop. Xpand Your Adventure'. Diungkap Irwan Xpander Cross juga mengadopsi nilai emosional produk Mitsubishi Motors yang merefleksikan pola pikir Adventurous & Progressive melalui berkendara yang dipadukan dengan suspensi khusus (Special Tuned Suspension). 

"Selain itu, Xpander Cross dilengkapi dengan Ground Clearance yang lebih tinggi, LED Headlamp dan Foglamp, Desain eksterior yang gagah dipadu dengan kenyamanan serta fungsionalitas interior yang siap menunjang petualang bersama keluarga," tutur Irwan kepada awak media. 

Selama Mitsubishi Motors Auto Show itu, PT. MMKSI memberikan penawaran menarik untuk konsumen yang melakukan SPK. "Program penjualan Gebyar Indian akhir tahun dan juga suvernir khusus SPK di tempat selama periode pameran," jelasnya. 

Bekasi Jadi Pangsa Pasar Xpander

Dalam konfrensi pers, Director of Sales & Marketing Division PT. MMKSI, Irwan Kuncoro menjelaskan, respon penjualan Xpander di Bekasi terbilang tinggi. Jauh lebih dominan dibanding wilayah Jakarta. Maka dari itu, Bekasi menjadi lokasi awalan untuk local launching di beberapa kota dalam memperkenalkan produk varian terbaru Xpander Cross. 

"Market Bekasi nomor dua di wilayah jabodetabek atau sebanyak 25,5 persen. Bekasi sedikit di bawah dari nasional yakni 27-28 persen," terangnya.

Secara umum, Irwan akui respon masyarakat terhadap Xpander Cross terbilang baik. Namun, Ia belum memastikan jumlah pesanan sebab baru dia hari lalu diluncurkan. 

"Masih mengumpulkan jumlah booking order. Tapi bulan sekarang juga mulai kirim dan produksi stok ke dealer-dealer. Kita harapkan tidak seperti Xpander yang inden hingga 4-5 bulan," pungkasnya.

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan