BEKASI 24 JAM

The Sounds Project Series: Bekasi

The Sounds Project merupakan salah satu festival musik yang memiliki perhatian tersendiri pada life-style kaum sub-urban dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kebutuhan hiburan untuk kaum millennials saat ini. Setelah berhasil dengan The Sounds Project Vol. 4 yang terlaksana Maret lalu, kini The Sounds Project kembali hadir dengan membawa keseruan ke kota-kota sub-urban di sekitar Jakarta. Dari sanalah The Sounds Project menjawab permintaan yang datang dengan menciptakan The Sounds Project Series dengan mengusung tagline #TheSoundsProjectInYourArea, yang akan menghadirkan atmosphere dan juga euphoria The Sounds Project langsung ke kota para music spectators..

Melalui akun sosial media Instagram @thesoundsproject, Sabtu, 27 Juli 2019 merupakan awal dari perjalanan The Sounds Project Series, kota pertama yang akan disinggahi adalah Bekasi, tepatnya di Mega Bekasi Hypermall. The Sounds Project Series: Bekasi ini nantinya akan dimeriahkan oleh 6 artis favorit para music spectators, yaitu: Pamungkas, kerap dipanggil ‘Mas Pam’, yang selalu berhasil membuat para pendengar luluh dengan lagu yang diciptakannya, kemudian Sal Priadi yang baru-baru ini sukses merilis single kolaborasinya dengan Nadin Amizah berjudul ‘Amin Paling Serius’, lalu dimeriahkan juga dengan penampilan sang ‘Raja Pensi’, The Upstairs.

Kemudian ada Kelompok Penerbang Roket yang juga akan ikut mengguncang panggung The Sounds Project Series: Bekasi, tidak lupa dengan band rock legendaris, Jamrud, dan Maliq & D’Essentials, grup musik pop yang akan siap mengajak para music spectators bernyanyi bersama.

Selain penampilan dari para lineup, The Sounds Project Series: Bekasi juga akan diramaikan dengan beberapa aktivitas lainnya seperti Live Mural oleh Art Therapy yang nantinya bisa dijadikan spot untuk berfoto bersama kerabat yang hadir, selain itu ada juga UV Room yang dapat dijadikan sebagai tempat mengekspresikan perasaan, selain itu ada juga Culture Activity. Dalam Culture Activity akan ada jajanan yang bisa dikatakan tidak pernah muncul di festival musik manapun sebelumnya, namun sangat familiar dengan masyarakat sekitar, seperti Tahu Bulat dan Susu Murni Nasional.

General Ticket saat ini telah dijual seharga Rp 100.000, untuk pemesanan tiket, dapat menghubungi contact person kami melalui Whatsapp di nomor 0812-3285-1605 atau melalui Official LINE Account @jjm7589v, juga bisa langsung bertransaksi dengan mengunjungi website resmi kami di www.thesoundsproject.com.

Informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi social media The Sounds Project;

Instagram                        : @thesoundsproject

LINE               : @jjm7589v

Twitter            : @soundsproject_

Baca Juga:

TERKINI

Yuk Ikutan Twibbonize Challange 'Sejuknya Ramadhan Bersama Bekasi 24 Jam', Total Hadiah Rp. 250 Ribu

BEKASI - Menyambut bulan Ramadhan, Tim Bekasi 24 Jam mengadakan beberapa event. Salah satunya Twibbonize Challange &# [...]

Kemenkes, IDI dan MUI Sepakat Vaksinasi Covid-19 Tetap Berjalan Saat Bulan Ramadhan

JAKARTA - Kementerian Kesehatan, bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Majelis Ulama Indonesia sepakat vaksinasi [...]

Catatan Jasa Marga Ada 351 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jabodetabek Pada Libur Jumat Agung

BEKASI - Sebanyak 351.256 kendaraan meninggalkan wilayah Jabodetabek pada libur panjang Jumat Agung. [...]

Tega! Wanita Tuna Rungu Diduga Dicekoki Miras Sebelum Jadi Korban Pemerkosaan

BEKASI - NS (20), wanita penyandang disabilitas diduga menjadi korban pemerkosaan oknum anggota perl [...]

Insiden Pengendara Ngamuk Hinga Rusak Rambu Lalin di Kalimalang, Ini Kata Dishub

BEKASI - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi membenarkan insiden pengendara mobil mengamuk dan me [...]

Viral Pria Bertubuh Tegap Ngamuk Rubuhkan Rambu Lalin Larangan Putar Balik di Bekasi

BEKASI - Seorang pengendara mobil mengamuk di Jalan KH. Noer Ali Kalimalang, Kota Bekasi, Jawa Barat [...]

Gegara Ribut Masalah Cewek Dua Pria Terlibat Perkelahian Berujung Penjara

BEKASI - Seorang pria berinisial ST (20) terkapar pingsan setelah dihantam knalpot oleh AR (22) di halaman parkir sup [...]

5 Fakta Terkait Video Viral Dukun Pengganda Uang di Bekasi

BEKASI - Warganet dihebohkan dengan viralnya video seorang pria yang memperagakan aksinya dapat mend [...]

Warga Tak Curiga Aktifitas Herman, Pria yang Viral Karena Menggandakan Uang

BEKASI - Mubaidi, Ketua RT 01 RW 03 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, mengaku terkejut dengan be [...]

Viral Rekaman Pencuri Uang di Pom Bensin Jatiwarna, Ini Kata Polisi

BEKASI - Aksi pencurian uang di SPBU Jatiwarna di Jalan Raya Kodau, Pondok Melati, Kota Bekasi, tere [...]