Personel Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi melakukan pemadaman kebakaran di Pondok Hijau Permai, Rawalumbu. FOTO: Disdamkar Kota Bekasi

BEKASI - Sebuah rumah di Jalan Boulevard RT 05/011, Perumahan Pondok Hijau Permai, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, mengalami kebakaran pada Senin (11/10/2021) pukul 02.26 WIB. Kebakaran di Rawalumbu tersebut diduga terjadi akibat obat nyamuk bakar yang menyambar ke benda lain saat ditinggal penghuni rumah ke kamar mandi.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Aceng Solahudin mengatakan, pihaknya menerjunkan 2 armada untuk memadamkan api di lokasi tersebut.

”Sumber api bersal dari obat nyamuk yang ditinggal pemilik rumah ke kamar mandi dan dengan cepat merambat ke benda yang mudah terbakar," kata Aceng.

Dia menerangkan, tidak terdapat kerusakan berat pada kebakaran tersebut. Selain itu, juga tidak ada korban jiwa dan mengungsi.

”Kerugian akibat kebakaran kurang lebih Rp 12 juta. Kemudian, tidak ada korban jiwa dan luka-luka dalam peristiwa tersebut," ujarnya.

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan