Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi. FOTO: Toni/Bekasi24Jam

BEKASI – Peristiwa perampokan menimpa seorang sopir taksi online berinisial MD (37). Dia dirampok saat mengantar penumpangnya ke wilayah Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Peristiwa perampokan itu bermula ketika sang sopir taksi online mendapatkan pesanan melalui aplikasi untuk menjemput penumpang di Cibubur, Jakarta Timur pada Selasa (28/9/2021). Dia lalu menjemput penumpang dengan tujuan Bekasi berinisial MR itu.

Alih-alih menjadi penumpang, MR yang duduk di belakang kursi sang sopir menodongkan pisau yang dia bawa saat taksi online itu sampai di wilayah Jatiasih.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi mengatakan, perampok tersebut sempat melukai sopir taksi online tersebut.

“Korban sempat dilukai sebanyak 1 kali di bagian leher, lalu tersangka mengambil HP milik korban,” kata Aloysius di Bekasi, beberapa waktu lalu.

Lalu, sopir taksi online itu melakukan perlawanan. MR pun menusuk pundak dan menyayat kepala sang sopir.

“Setelah itu korban membanting pelaku ke arah keluar mobil,” ujarnya.

Dengan kondisi tubuh yang terluka, sang sopir tetap melanjutkan perjalanan sambil meminta pertolongan warga. Warga pun datang dan memberikan pertolongan.

“Korban dibawa ke rumah sakit setelah itu warga menelepon polisi dari Polsek Jatiasih,” katanya.

Tak lama kemudian, petugas dari Polsek Jatiasih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berhasil menangkap pelaku.

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan