ILUSTRASI Kekersan. FOTO: Freepic

BEKASI – Pihak kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota menangkap 9 anak di bawah umur atas peristiwa pembacokan di Perumahan Alinda Kencana, Jalan Lingkar Utara, Bekasi Utara, Minggu (26/9/21). Sebanyak 2 orang di antaranya ditetapkan sebagai tersangka.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heri Purnomo mengatakan, sebanyak 9 orang tersebut ditangkap karena diduga terlibat pada peristiwa pembacokan di Bekasi tersebut.

“Kemarin kita sudah mengamankan ada 9 orang anak-anak yang diduga pada saat itu hendak melakukan tawuran,” kata Heri, Selasa (28/9/2021).

Dia menyatakan, pihaknya kemudian melakukan pemeriksaan kepada 9 anak di bawah umur tersebut. Hasilnya, 2 orang ditetapkan sebagai tersangka dan 7 lainnya dipulangkan ke orang tuanya masing-masing.

“Dari 9 itu setelah kita lakukan pemeriksaan ada 2 orang yang kita tetapkan sebagai tersangka,” katanya.

Atas perbuatannya, kedua pelaku terancam dijerat Pasal 170 KUHP.

Sebelumnya, seorang pemuda berinisial KTR (23) diserang sejumlah orang saat sedang makan di sebuah kedai di Perumahan Alinda Kencana, Jalan Lingkar Utara, Bekasi Utara, Minggu (26/9/21).

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, pelaku yang diperkirakan berjumlah 10 orang langsung menyerang korban saat sedang nongkrong bersama teman-temannya.

“Pelaku sempat mencaci maki sebelum melakukan penyerangan,” ungkap Erna, Selasa (28/9/21).

Pelaku membacok korban dengan senjata tajam jenis perang. Akibatnya korban mengalami luka di bagian tangan dan punggung kiri. Sehingga, korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi, untuk melakukan perawatan intensif karena mengalami luka yang cukup parah.

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan