Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heri Purnomo.

BEKASI - Proses hukum kasus dugaan ayah cabuli anak kandung di Bekasi terus berlanjut. Seorang pria berinisial NN, pria yang diduga mencabuli anak kandungnya, R (14) telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heri Purnomo menyatakan, bahwa saat ini kasus dugaan ayah cabuli anak kandung itu telah naik ke tahap penyidikan.

"Prosesnya saat ini kita sedang melakukan penyidikan terhadap perkara tersebut," katanya di Mapolres Metro Bekasi Kota, Selasa (28/9/2021).

Dia menyatakan, pihaknya saat ini juga telah menahan NN usai ditetapkan sebagai tersangka.

"Sudah kita lakukan penahanan," tambah Heri.

Lebih jauh dia menjelaskan, proses kasus ini masih terus berlanjut. Pihaknya berupaya untuk terus memperhatikan hak korban dalam penanganan kasus yang menimpa anak di bawah umur ini,

Sebelumnya, peristiwa dugaan ayah cabuli anak kandung terjadi di Bekasi. Hal itu terbongkar saat korban bercerita kepada tetangganya.

Kuasa Hukum Korban, Dadan Ramlan mengatakan, ayah korban berinisial NN sudah tujuh tahun menduda. Dia diduga melakukan tindakan pencabulan kepada anak kandungnya di rumahnya.

"Si korban mulai diperlakukan pelecehan seksual itu 6 bulan kemarin sebelum puasa," kata Dadan.

Dia mengatakan, peristiwa itu terjadi pertama kali saat malam haru di rumah NN. Tepatnya, saat korban sedang tertidur.

"Malam hari tiba-tiba pakaian korban itu ketika bangun sudah dilucuti semua. Dan itu kejadiannya berlanjut, selang berapa lama," ujarnya.

Peristiwa itu disebut telah terjadi selama 6 bulan. Kemudian, korban menceritakan hal itu kepada tetangganya. 

Dadan telah melaporkan peristiwa itu ke Polres Metro Bekasi Kota. Dirinya berharap agar NN segera ditangkap hingga mendapat hukuman yang setimpal.

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan