Lokasi pembegalan seorang ustad di Jalan Mustikasari, Kampung Babakan, Kota Bekasi (22/9/21). Istimewa

BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota mengejar pelaku pembegalan seorang Ustadz bernama R. M Jamiludi yang terjadi di Jalan Raya Mustikasari, Kampung Babakan, Kecamatan Mustikajata, Kota Bekasi, pada Selasa, 21 September 2021 dini hari.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, setelah menerima laporan dari korban, polisi langsung bergerak cepat mengejar para pelaku.

“Pelaku melaporkan kejadian ini pada Polsek Bantargebang kemarin. Masih kita lidik, pelakunya sedang kita lakukan pengejaran,” ujarnya di Polres Metro Bekasi Kota, Kamis (22/9/21).

Erna mengatakan, aksi pembegalan tersebut terjadi pada pukul 03:00 WIB saat korban dalam perjalanan pulang dari Bogor, Jawa Barat ke rumahnya di wilayah  Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

“Korban awalnya tengah menuju ke rumahnya namun dipepet dan dihentikan oleh para pelaku di lokasi kejadian. Kawanan begal mengancam korban dengan senjata tajam,” katanya.

Korban sempat melakukan perlawanan, lanjut Erna, namun pelaku yang membawa senjata tajam langsung membacoknya ke tubuh korban hingga korban tak berdaya.

“Korban mengalami luka bacokan di pinggang,” ujarnya.

Melihat korban terkapar, pelaku begal kemudian melarikan sepeda motor milik korban. (MSL)

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan