Polsek Tarumajaya amankan barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku begal. MSL

BEKASI - Satu dari tiga komplotan pelaku pencurian sepeda motor yang diamankan Polsek Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, pada 14 September 2021, terbilang sadis.

Kapolsek Tarumajaya, AKP Edy Suprayitno saat melakukan ungkap kasus mengatakan, ketiga pelaku yang telah lama masuk daftar pencarian orang (DPO), tak segan melukai para korban saat merampas motor yang dikendarainya.

“Kita baru saja berhasil penangkapan terhadap DPO kami atas nama inisial M yang modus mereka ini yaitu mencari sasaran terhadap  orang yang mengendarai motor dan mereka juga mobile,” katanya, Selasa (14/9/21).

Dalam melakukan aksinya, kata Edy, komplotan begal yang di ketuai oleh pelaku inisial M ini, menyasar pengendara motor yang berkendara seorang diri. Bahkan para pelaku tak segan membacok para korbannya jika tidak menyerahkan motor yang dikendarai.

“Pada saat melihat sasarannya sendiri mereka mengancam dengan celirit atau golok. Mereka tidak segan-segan melakukan kekerasan ataupun membacok korban,” jelasnya.

Edy mengatakan, mereka telah lama melakukan aksinya di wilayah Kabupaten Bekasi dan Jakarta.

Saat ini, lanjut Edy, Unit Reskrim Polsek Tarumajaya masih mendalami kasus tersebut dan mendalami keterlibatan pelaku lainnya. (MSL)

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan