Ilustrasi

BEKASI - Dua terduga teroris diamankan oleh Densus 88 Anti-teror Mabes Polri di dua lokasi berbeda wilayah Seroja, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jumat (10/9/21). Dua lokasi tersebut yakni di Jalan Duwet, dan Jalan Bangau.

Pengurus RW setempat, Toh Roni mengatakan, Ia diminta menemani pihak kepolisian saat mendatangi rumah salah satu warganya yang diduga teroris. Namun tak banyak yang dilihat saat kepolisian berada di rumah tersebut.

"Karena kendala kesehatan saya. Saya tidak melihat banyak saat itu. Saya lihat petugas keluar bawa spanduk yang sudah dilipat dan dimasukan ke dalam plastik lalu ada kotak kecil," kata Toh Roni.

Disebut Roni, keseharian warganya yang berurusan oleh tim Densus 88 Anti-teror itu dikenal memiliki rasa sosial yang tinggi. 

"Sering ceramah dan jadi imam di Masjid juga," lanjutnya.

Sebelumnya, Densus 88 Anti-teror Mabes Polri mengamankan tiga terduga teroris di Jakarta Barat dan Bekasi, Jumat (10/9/21). Ketiga berinisial MEK, S, dan SH. 

"Benar ada penangkapan terhadap tiga orang. Ini kelompok JI (Jamaah Islamiyah)," kata Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Ahmad Ramadhan, dikutip oleh bekasi24jam.

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan