Ilustrasi

BEKASI - PT. PLN UP 3 menginformasikan adanya pemeliharaan jaringan dan gardu untuk meningkatkan kehandalan pasokan listrik pada Kamis (2/9/21). Untuk itu, beberapa wilayah akan terdampak pemadaman listrik sementara di Bekasi.

 

Berikut wilayah-wilayah yang akan terjadi pemadaman listrik :

 

10.00 - 15.00 WIB : Kampung Cerewed, Perumahan Citra Residence, Jalan Karang Satria, Jalan Pahlawan, Yayasan Karya Guna Bakti 2, Rumah Sakit Sentosa Siloam, Perumahan Puri Juanda, Perumahan Taman Juanda, Perumahan Pratama Residance, Jalan Prof. M. Yamin, Kampung Duren Raya, Jalan Padat Karya, Jalan Teladan, Perumahan Bunga Raya, Jalan Mekar Sari, Jalan KH. Mas Mansyur, Kampung Mede, Jalan Famili, Jalan Arjuna, Jalan Bima dan sekitarnya.

 

"Apabila pelanggan menggunakan genset agar dipisah dari instalasi PLN. Apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang sudah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali. Apabila terdapat kondisi urgent yang menyebabkan pekerjaan belum selesai pada jam kerja yang telah ditentukan maka pemeliharaan dilanjutkan dengan penyelesaian sesegera mungkin," kata PLN Bekasi lewat akun Instagram @plnbekasi.

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan