Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi di lokasi penemuan benda mencurigakan, Kampung Caman, Jatisampurna, Senin (23/8/21).

BEKASI - Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi menjelaskan benda mencurigakan itu menyerupai bom. Hal itu berawal dari penemuan oleh warga di Kampung Caman, Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (23/8/21).

Berdasarkan keterangan warga sekitar, kata Aloysius, benda itu dibuang oleh tiga orang dengan menaiki dua sepeda motor. Mereka membuangnya ke tong sampah.

"Tanggal 23 Agustus 2021 ada informasi sekitar pukul 07.00 WIB, ada 3 orang menaiki 2 sepeda motor melakukan pembuangan barang ke tong sampah kemudian warga yang melihat mendekat di tong sampah itu dan curiga benda itu bentuknya menyerupai bom. Kemudian melaporkan ke polsek, polsek lapor polres kemudian kita melakukan olah TKP oleh tim Gegana," kata Aloysius.

Selanjutnya, Ia menambahkan, benda itu dilakukan disposal oleh tim Gegana.

"Kemudian dari hari olah TKP benda itu didisposal, diketahui bahwa benda itu tidak mengandung bahan peledak," lanjutnya. (Setiawan)

 

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan