Ilustrasi. Foto : Instagram @adhikarahesta

BEKASI - PT. Adhi Karya Tbk menyebut perkembangan pembangun LRT Jabodetabek Tahap 1 telah mencapai 86,57 persen. Hal itu merupakan pencapaian pekerjaan prasarana LRT Jabodetabek sampai dengan 6 Agustus 2021.

Lewat akun Instagram, @adhikaryaid merinci perkembangan pembangun LRT Jabodetabek untuk lintas 1 yakni Cawang-Cibubur 93,88 persen. Sedangkan, lintas pelayanan 2 Cawang - Kuningan - Dukuh Atas, 86,87 persen.

"Lintas pelayanan 3 Cawang - Bekasi Timur : 91,58 persen. Depo : 51,97 persen," tulis dalam keterangan unggahan pada akun resmi PT. Adhi Karya itu.

Lanjut, LRT Jabodebek direncanakan beroperasi pada pertengahan tahun 2022 dan diharapkan mampu menambah kemudahan aksesibilitas di area Jabodebek. Selain itu, dengan beroperasinya LRT Jabodebek membuka terciptanya one stop living lifestyle, dengan terpenuhinya kebutuhan transportasi dan akomodasi dalam satu kawasan. Konsep ini didukung oleh keberadaan anak usaha ADHI dengan menciptakannya kawasan Transit Oriented Development (TOD) atau kawasan hunian yang terintegrasi dengan stasiun-stasiun LRT Jabodebek. (Setiawan/bekasi24jam)

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan