Polsek Babelan Meminta Keterangan Saksi di Lokasi Begal Ujung Harapan. (Istimewa)

BEKASI - Unit Reskrim Polsek Babelan melakukan olah TKP di lokasi percobaan begal bersenjata api di Ujung Harapan, Kelurahan Bahagia, Kabupaten Bekasi, Kamis (18/8/21).

Pantauan bekasi24jam.com di lokasi, polisi meminta sejumlah keterangan saksi di lokasi kejadian termaksud korban Aksan dan juga istrinya.

Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu Nano Indratno mengatakan, pihaknya hingga kini masih memburu para pelaku yang diduga berusia belasan tahun.

“Dengan dibantu perangkat desa juga kita mencari tau, mengejar kelompok pelaku, namun sampai sekarang orang yang kita curigai masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Usai meminta keterangan korban, Nano memastikan bahwa senjata api yang di gunakan pelaku merupak senjata palsu yang diduga korek api.

“Tadi kita tanya korban, itu bukan senjata api,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, komplotan begal bersenjata api menyatroni warung klontong di Ujung Harapan, Babelan, Kabupaten Bekasi pada Rabu (18/8/21) dini hari kemarin.

Dua orang pelaku turun dari motor menodongkan senjata api dan celurit agar korban menyerahkan handphone yang dipegangnya.

Korban kemudian teriak dan melawan pelaku hingga para pelaku melarikan diri tanpa mendapatkan hasil. (MSL)

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan