Tangkap layar CCTV kasus begal.

BEKASI - Kawanan begal bersenjata api beraksi di wilayah Ujung Harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (18/8/21) pagi tadi.

Pelaku yang berjumlah tiga orang terekam CCTV saat akan merampas handphone penjaga warung kelontong yang sedang bermain game.

Kepada bekasi24jam.com, korban Aksan menceritakan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul empat pagi saat kondisi sepi. Korban yang sedang bermain game online, didatangi 3 orang pelaku yang menggunakan satu sepeda motor.

Tanpa basa-basi dua orang pelaku yang membawa senjata api dan celurit langsung berusaha merampas handphone dari tangan korban.

“Kan saya lagi main hape tiba-tiba ada motor berdua turun nodong pistol yang satu pake celurit,” ungkapnya.

Aksan spontan langsung menyembunyikan handphonenya dibalik badan. Pelaku yang diperkirakan masih berusia belasan tahun kemudian menakuti korban dengan senjata api dan celurit dibawanya agar korban menyerahkan handphonenya.

“Dia mau minta hape, saya sebagai yang punya harta melindungi. Alhamdulilah hapenya gak sempet dibawa masih saya pegang,” katanya.

Aksan mengatakan sempat melawan para pelaku sambil berteriak-teriak, bahkan ia sempat melempar pelaku dengan galon yang ada di sampingnya hingga akhirnya pelaku kabur tanpa membuahkan hasil. (MSL)

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan