Istimewa

BEKASI - Mubaidi, Ketua RT 01 RW 03 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, mengaku terkejut dengan beredarnya video yang menggambarkan warganya bernama Herman ketika menggandakan uang. Hal itu baru diketahui setelah Ia menonton video melalui youtube. 

"Kurang begitu akrab. Dia tinggal di sini bareng mertuanya. Kenal tapi gak begitu dekat. Dia tinggal di sini kurang lebih baru tiga tahun," kata Mubaidi, Senin (22/3/21). 

"Saya juga baru tau pas abis nonton youtube kemarin. Gak ada yang tau. Saya lihat videonya uangnya gak abis-abis," ucapnya. 

Warga sekitar juga tak mencurigai adanya aktifitas yang belakangan diperbincangkan tersebut. Namun warga kerap melihat tamu yang berdatangan ke rumah Herman. 

"Gak tiap hari yang jelas sering ada tamu bermobil. Warga sini juga melihat dan tahu. Cuma kan karena tetangga kan gak mau tahu urusan mereka apa. Selagi hubungan diantara warga dengan dia nyaman dan baik ya tetangga gak ngusik juga," ungkapnya. 

Sebelumnya, video berdurasi lebih dari 12 menit viral di media sosial. Unggahan video itu memperlihatkan aksi Herman dengan peralatan yang dimiliki mampu menggandakan uang pecahan Rp. 100 ribu. Uang itu dikeluarkan olehnya melalui kotak hitam.

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan