FOTO : ILUSTRASI / BEKASI 24 JAM

BEKASI - Dua perlintasan rel kereta api di Kota Bekasi, Jawa Barat, ditutup sementara, mulai tanggal 16-17 Maret 2021. Penutupan berkaitan dengan adanya proses perbaikan konstruksi rel di Jalan Perjuangan dan Jalan KH. Agus Salim.

Dari instagram Dinas Perhubungan Kota Bekasi (@dishubbekasikota) dijelaskan pengalihan arus lalu lintas pada dua perlintasan rel kereta api.

Untuk perlintasan rel Jalan Perjuangan pada 16 Maret 2021, Kendaraan dari Teluk Pucung yang akan menuju bulan-bulan yang dialihkan melalui Jalan Perjuangan -> Simpang Teluk Pucung -> belok kiri ke Jalan Baru Perjuangan -> Simpang Patal -> belok kiri ke Jl. KH. Agus Salim -> Simpang Proyek -> Jalan Ir. H. Juanda -> Bulan-bulan.

Sedangkan, kendaraan dari Proyek yang akan menuju Mekar Sari dialihkan melalui
Jalan Ir. H. Juanda -> Simpang Bulan-bulan -> belok kanan ke Jalan Perjuangan -> Simpang Teluk Buyung -> belok kanan ke jalan Baru Perjuangan -> Simpang Patal -> belok kiri ke Jalan Ir. H. Juanda -> Mekar Sari.

Sementara penutupan perlintasan Agus Salim pada tanggal 17 Maret 2021.

Pengalihan arus lalu lintas daribMekar Sari yang akan menuju Proyek dialihkan melalui Jalan KH. Agus Salim -> Simpang Patal -> belok kanan ke Jalan Baru Perjuangan -> Simpang Teluk Buyung -> belok kiri ke jalan Perjuangan -> Simpang Bulan-bulan -> belok kiri ke Jalan KH. Agus Salim – Proyek.

Selain itu, kendaraan dari Proyek yang akan menuju Mekar Sari dialihkan melalui Jalan Ir. H. Juanda -> Simpang Bulan-bulan -> belok kanan ke Jalan Perjuangan -> Simpang Teluk Buyung -> belok kanan ke Jalan Baru Perjuangan -> Simpang Patal -> belok kiri ke Jl. Ir. H. Juanda -> Mekar Sari.

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan