FOTO : ILUSTRASI / GANTUNG DIRI

BEKASI UTARA - Warga dikejutkan dengan ditemukannya seorang pria ditemukan tewas gantung diri di Jalan Raya Pondok Ungu Permai, Kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kamis (11/3/21) Malam.

Berikut fakta-fakta yang berhasil dirangkum oleh tim redaksi bekasi24jam.com :

1. Belum Diketahui Identitas

Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Chaled Thayeb mengatakan, pihaknya tidak menemukan identitas dari korban. Untuk itu polisi tengah melakukan pencarian keluarga korban.

"Setelah kita evakuasi dan diselidiki tim identifikasi Polres Metro Bekasi Kota, tidak ditemukan identitas dari korban.

2. Ciri-ciri Korban Gantung Diri

Pihak kepolisian mengungkap ciri-ciri korban gantung diri yang terjadi di Jalan Raya Pondok Ungu Permai, Kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara.

Polisi menyebut korban memiliki ciri-ciri, badan kurus, usia 35 tahun, warna kulit sawo matang, berambut ikal tebal, membawa jaket warna hitam, dan memakai celana panjang abu-abu.

"Jenazah kita bawa ke RSUD Kota Bekasi," ungkap Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Chaled Thayeb.

3. Penemuan mayat gantung diri di Jalan Raya Pondok Ungu Permai, Kaliabang, Bekasi Utara sempat mengundang perhatian warga. Selain itu, polisi juga menemukan detik-detik aksi gantung diri dari rekaman CCTV yang terpasang di dekat lokasi.

"Awal mula kejadian yg terekam melalui CCTV di area dekat TKP bahwa pada Pukul 19.44 WIB korban (Mr. X) memanjat pohon.  Pada Pukul 19.49 WIB Korban (Mr. X) sudah berada tergantung di pohon, terlihat kaki korban di CCTV  tergantung di Pohon. Pada Pukul 21.07 WIB warga melihat korban (Mr. X) pada posisi  tergantung dalam  keadaan sudah meninggal dunia dengan menggunakan seutas tali tambang plastik," terang Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Chaled Thayeb.

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan