BEKASI 24 JAM

Super Ceramic Pilih Bekasi Sebagai Gerai Pertama di Indonesia

BEKASI - Jaringan ritel toko keramik dan bahan bangunan populer di Malaysia, Super Ceramic Tiles & Design Sdn. Bhd membuka gerai di Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (27/1/21). Lokasi itu disebut menjadi gerai pertama Super Ceramic di Indonesia.

Perusahaan dibawah bendera PT. Sumber Setia Kreasi itu menampilkan ritel toko keramik dan bahan bangunan berkonsep baru dan modern yang menampilkan gaya hidup trendy. Sehingga Super Ceramic Tiles Pekayon Bekasi memberikan pengalaman belanja keramik dan bahan bangunan yang begitu nyaman.

" Super Ceramic Tiles yang di Malaysia telah memiliki 19 gerai dan showroom ini menghadirkan toko berkonsep baru dan modern yang menawarkan pengalaman gaya hidup trendy, termasuk toko konsep DIY yang menjual bahan bangunan dan produk berkualitas yang meliputi ubin lokal berkualitas, ubin import, mozaik kaca, batu kerikil, batu susun, terkait renovasi rumah seperti cat, pintu, kunci pintu, tirai, serta penawaran-penawaran unik seperti negotiable price, nbsp;free 3D design  dan fast delivery," kata Direktur Utama PT. Sumber Setia Kreasi, Trix Wong, Rabu (28/1/21) kepada awak media di Pekayon.

Lebih lanjut, Trix Wong menjelaskan, pihaknya memilih Bekasi sebagai mengawali kiprahnya di Indonesia karena melihat potensi pasar yang cukup tinggi. Hal itu dilihat dari terdapat 120 proyek properti yang terus berkembang di wilayah Timur Jakarta.

" Masa pandemi ini menjadi semangat tersendiri untuk melebarkan sayap bisnis kami. Apakah karena pandemi Covid-19 kita harus berhenti berusaha? Justru di situasi saat ini kita harus terus berjuang dan berusaha, terutama berusaha untuk tetap sehat, dan untuk peluang bisnis modern outlet bahan bangunan saat ini mengalami pertumbuhan positif karena trend masyarakat beraktifitas dari rumah menimbulkan keinginan untuk melakukan berbagai aktifitas membangun untuk membuat rumah lebih nyaman. Oleh karena itu, kami siap memberikan solusi bahan bangunan dan keramik terbaik untuk 2,9 juta masyarakat Bekasi dan sekitarnya," ungkapnya.

Senior Operations Manager PT. Sumber Setia Kreasi, Syaiful Bahri memaparkan persaingan di pasar ritel bahan bangunan dan keramik di Jabodetabek cukup menantang. Untuk itu, strategi bisnis yang kami usung adalah memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan harga yang kompetitif terutama untuk produk keramik, harga yang ada bisa ditawar atau negotiable. Selain itu kami menyediakan jasa konsultasi dan free 3D design service untuk pemasangan keramik di rumah pelanggan, serta tentu saja pengiriman produk yang cepat.

"Free 3D design service itu sebagai layanan kami agar konsumen memiliki gambaran rumah mereka setelah membeli produk-produk yang ada di Super Ceramic Tiles," terang Syaiful.

Gerai Super Ceramic (HomeStyle Centre) yang kini sudah mulai aktif beroperasi berlokasi strategis di Jalan Raya Pekayon No. 1, Pekayon Jaya, Kota Bekasi menempati areal usaha seluas 1600 meter persegi dan lahan parkir seluas 1000 meter persegi.






Jaringan ritel toko keramik dan bahan bangunan populer di Malaysia, Super Ceramic Tiles & Design Sdn. Bhd (“Super Ceramic”) melalui bendera PT. Sumber Setia Kreasi di awal tahun ini meluncurkan secara resmi gerai pertamanya di Indonesia, berlokasi di Pekayon Bekasi.  Berdiri sejak 1998, Super Ceramic Tiles & Design Sdn. Bhd (“Super Ceramic”), mengawali kiprahnya sebagai dealer bahan bangunan yang meliputi ubin lokal berkualitas, ubin import, mozaik kaca, batu kerikil, batu susun, perekat ubin, trim ubin dari berbagai merk ternama.

Super Ceramic yang di Malaysia telah memiliki 19 gerai dan showroom ini menghadirkan toko berkonsep baru dan modern yang menawarkan pengalaman gaya hidup trendy, termasuk toko konsep DIY yang menjual produk berkualitas terkait renovasi rumah seperti cat, pintu, kunci pintu, tirai, serta penawaran-penawaran unik seperti negotiable price, nbsp;free 3D design  dan fast delivery. Gerai Super Ceramic Tiles Pekayon Bekasi menawarkan pengalaman belanja keramik dan bahan bangunan yang begitu nyaman, menempati lahan toko seluas 1600m2 dan area parkir kendaraan seluas 1000m2. 

Direktur Utama PT. Sumber Setia Kreasi, Trix Wong menyampaikan, “Kami begitu bersyukur, bangga dan senang dapat hadir di Indonesia tahun ini. Super Ceramic mengawali kiprahnya di Indonesia dengan membuka gerai perdananya di Pekayon, Bekasi. Masa pandemi ini menjadi semangat tersendiri untuk melebarkan sayap bisnis kami. Apakah karena pandemi Covid-19 kita harus berhenti berusaha? Justru di situasi saat ini kita harus terus berjuang dan berusaha, terutama berusaha untuk tetap sehat, dan untuk peluang bisnis modern outlet bahan bangunan saat ini mengalami pertumbuhan positif karena trend masyarakat beraktifitas dari rumah menimbulkan keinginan untuk melakukan berbagai aktifitas membangun untuk membuat rumah lebih nyaman. Oleh karena itu, kami siap memberikan solusi bahan bangunan dan keramik terbaik 2,9 juta masyarakat Bekasi dan sekitarnya serta lebih dari 120 proyek properti yang terus berkembang.”

Lebih jauh Trix menjelaskan bahwa visi perusahaan ingin menghadirkan konsep dan gagasan wahana one-stop center bahan bangunan dan keramik dari Malaysia ke pasar Indonesia untuk memberikan pengalaman belanja dengan kenyamanan gaya hidup modern dan penataan produk terbaru nan berkualitas sekaligus dengan harga terjangkau. Masih dalam rangka ekspansi usaha, tahun ini perusahaan berencana untuk membuka satu gerai baru lagi di kawasan Bekasi.

Sementara itu, Senior Operations Manager PT. Sumber Setia Kreasi, Syaiful Bahri memaparkan persaingan di pasar ritel bahan bangunan dan keramik di Jabodetabek cukup menantang. Untuk itu, strategi bisnis yang kami usung adalah memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan harga yang kompetitif terutama untuk produk keramik, harga yang ada bisa ditawar atau negotiable. Selain itu kami menyediakan jasa konsultasi dan free 3D design service untuk pemasangan keramik di rumah pelanggan, serta tentu saja pengiriman produk yang cepat.

Gerai Super Ceramic (HomeStyle Centre) yang kini sudah mulai aktif beroperasi berlokasi strategis di Jalan Raya Pekayon No. 1, Pekayon Jaya, Kota Bekasi menempati areal usaha seluas 1600 meter persegi dan lahan parkir seluas 1000 meter persegi.
<!--/data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/clipdata/clipdata_bodytext_210128_084845_246.sdocx-->

Baca Juga:

TERKINI

Tim Sigap Siaga Bencana Yonif Mekanis 202 Bantu Evakuasi dan Distribusi Bantuan Korban Banjir Pebayuran

BEKASI - Sebanyak dua tim sigap siaga bencana dari Yonif Mekanis 202 Tajimalela membantu evakuasi warga terdampak ban [...]

Resmi Daftar Caketum KADIN Kota Bekasi, Muhammad Gunawan : Berkat Dorongan Para Pengusaha

BEKASI - Pengusaha nasional, Muhammad Gunawan memantapkan dirinya maju sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) Kama [...]

Bupati Bukan Jadi Orang Pertama Penerima Vaksin Sinovac di Kabupaten Bekasi, Kenapa?

CIKARANG - Bupati Bekasi, Eka Supriatmaja bukan jadi orang pertama yang menerima vaksin Covid-19 sinovac pada hari pe [...]

Akibat Obat Nyamuk, Ruko di Bekasi Utara Terbakar

BEKASI - Sebuah ruko yang menjual perlatan rumah tangga terbakar di Perum Telaga Mas, Blok I, No [...]

Super Ceramic Pilih Bekasi Sebagai Gerai Pertama di Indonesia

BEKASI - Jaringan ritel toko keramik dan bahan bangunan populer di Malaysia, Super Ceramic Tiles & Design [...]

Libur Akhir Tahun, Catat Ini 5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Bekasi

BEKASI – Ada apa dengan Bekasi? Mungkin sebagian besar dari kamu sudah tak asing lagi dengan kota satu i [...]

Tiga Pos Damkar Baru di Kabupaten Bekasi Diusulkan, Mana Saja Lokasinya?

BEKASI - Tiga pos Pemadam Kebakaran (Damkar) diusulkan untuk dibangun pada tahun 2021. Hal itu dinilai untuk m [...]

Intip Perkembangan Tol Cibitung-Cilincing

BEKASI - Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) menyebut progres pembangunan Tol JORR 2 secara keseluruhan mencapai 8 [...]

Lagi Patah Hati? Ini Tiga Jurus Anti Galau

BEKASI – Perjalanan cinta tak selamanya berjalan mulus. Terkadang ada saja batu ganjala [...]

Ingat! Ada Pemadaman Listrik Senin 23 November 2020, Cek Lokasinya

BEKASI - PT. Perusahan Listrik Negara (PLN) UP3 Bekasi akan mekakukan pemeliharaan listrik yang berdampak terhadap pe [...]