Foto Dokumentasi Bekasi24Jam, 5 Mei 2020.

BEKASI - Seorang penumpang commuter line, Abdul (23) terjebak di dalam gerbong tujuan akhir Stasiun Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/6/20). Hal itu mendadak ramai setelah unggahan video Abdul diunggah melalui media sosial twitter dan story instagram pribadinya @shxxabd_.

Abdul menceritakan, ketika itu dirinya naik KRL dari Stasiun Manggarai dan menuju Stasiun Bekasi. Namun, selama perjalanan Ia pun tertidur.

"Keretanya tujuan akhir Stasiun Bekasi, dan gua harusnya turun di situ. Tapi gua ketiduran dan ga ada yang bangunin. Gua pake earphone juga tapi gua tuh ga kebo banget," kata Abdul di Story Instagramnya.

Diakuinya, Ia tersadar dari bangunnya setelah merasakan kereta yang ditumpangi sudah terlalu lama berhenti. Akhirnya, Abdul pun terkaget sehingga langsung menekan tombol emergency.

"Gua panik akhirnya pencet tombol emergency, eh ga ada yang nyaut. Setelah 20 menit akhirnya ada petugas patroli di sekitar peron," ungkapnya.

Pria asal Bekasi ini berhasil keluar dari gerbong kereta setelah ada petigas yang menggedor kaca lalu disuruh untuk berjalan ke gerbong paling ujung.

"Pas gua turun tuh petugasnya pada nahan ketawa. terus nanya gua kenapa? ya gua jawab ketiduran gak ada yang bangunin," lanjutnya.

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan