Ilustrasi PLN

BEKASI - PT. Perusahan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Bekasi Kota akan melakukan pemadaman listrik, Kamis (4/6/20). Hal itu berkaitan dengan menjaga dan meningkatan kehandalan pasokan listrik.

Dalam selebaran surat yang diedarkan dalam akun instagram @plnbekasi, tertulis pemeliharaan listrik pukul 09.00-12.00 WIB di Depo Bangunan Jl Ir H Juanda, Kampung Bekasi Kaum, Ruko Juanda, Ponpes Annida Al Islamy Bekasi, Hotel Family, STIE Pertiwi, Telkom Ir H Juanda, Jl Dewi Sartika, dan Bank BNI, Kantor Dukcapil, Ramayana, Lotte, Jl Mayor Oking, RS Bani Saleh, Jl Kartini Raya, Jl Mawar 1 sampai 6, Jl Let Sarbini, Karya Amarta, Jl Veteran Raya, RSUD Kota Bekasi, Jl Berlian Raya, Jl Mangun Sarkoro, Kav Tugu, Perumahan Taman Kota, dan sekitarnya.

Sedangkan pada pukul 13.00-16.00 WIB pemeliharaan listrik untuk wilayah RS Mekar Sari, Jl Agus Salim, Kecamatan Bekasi Timur, Bekasi Permai, Yayasan Muhammadiyah, BJI Mekarsari, SDN Bekasi Jaya, Perum Patal, Taman Kota Cluster Gladiola, dan sekitarnya.

"Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi mejaga keamanan dan keselamatan bersama, listrik di sekitar lokasi terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan," tulisnya.

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan