BEKASI 24 JAM

Transpark Juanda Bekasi Gelar Topping Off Ceremony

BEKASI - Transpark Juanda Bekasi menggelar acara Topping Off Ceremony setelah menyelesaikan pembangunan tower satu, pada Jum'at (29/11/19) Sore. Acara itu digelar untuk menjaga komitmen terhadap konsumen sekaligus menjadi pemberitahuan atas perkembangan pembangunan kawasan one stop living superblock berkelas di Bekasi Timur tersebut hingga saat ini. 

Dengan topping off Tower satu pada akhir November ini, maka masih ada empat tower lagi yang sampai sekarang masih terus dikerjakan pembangunannya dan akan segera menyusul topping off pada bulan-bulan berikutnya. Rencananya, serah terima kunci akan dilaksanakan pada awal 2021. 

CEO Trans Corp, Chairul Tanjung menyatakan rasa syukur dan optimismenya tentang prospek dunia properti di Indonesia yang terus membaik. 

“Kondisi dunia properti di Indonesia di tahun depan sangat prospektif. Itulah sebabnya kami terus menggenjot pembangunan Transpark Juanda ini,” kata Choirul Tanjung dalam sambutannya. 

Sementara itu Founder Trans Corp, Chairal Tanjung memaparkan perkembangan Transpark Juanda yang sangat memuaskan. Hal itu dilihat dari hasil penjualan unit apartemen dan kedamaian pengunjung di Mal serta Trans Studio. 

"Kawasan juga sudah banyak terisi dengan berbagai fasilitas utama seperti mal dan kampus LSPR, lalu sebentar lagi hotel,” tutur Chairal.

Ditambahkan pula oleh Marketing Director Trans Property, Fransiskus Afong menyebut, bahwa saat ini semua unit apartemen di tower satu dan dua telah habis terjual. Sehingga konsumen masih bisa memilih dua tower yang lain.

 “Untuk merangsang minat beli masyarakat, kami juga memberikan penawaran promo yang menarik,” terang Afong. 

Afong menyebut promo yang dimaksud Afong adalah Topping Off Surprise, yang menawarkan banyak keuntungan bagi konsumen. Ada cashback hingga Rp20 juta, cash bertahap 45 kali, diskon tambahan 8%, dan peluang memenangkan grand prize berupa paket umrah atau wisata ke Jepang, wisata ke Bangkok, dan Singapura. 

Diramaikan Event-event Menarik

Untuk merayakan topping off Tower 1 Transpark Juanda, Bekasi, berbagai event menarik juga digelar di kawasan tersebut. Ada Muslim Fest yang diadakan pada 29 November hingga 8 Desember 2019. Di acara ini akan tampil sejumlah ustaz dan ustazah kondang Ibu Kota seperti Derry Sulaiman, Ummu Balqis dan sebagainya, serta para artis seperti Delia Septianti, Puput Melati, Irfan Hakim dan lain-lain. Juga diramaikan dengan bazaar busana dan perlengkapan muslim, kajian Islam, dan parade seni Islam.  

Event lain yang tak kalah menarik adalah Festival Kuliner Legendaris, yang menampilkan 30-an jenis hidangan kuliner yang melegenda sejak puluhan tahun lalu dan masih eksis hingga saat ini. Event ini digelar pada 29 November hingga 1 Desember 2019 di Transpark Juanda, Bekasi. Sederet hidangan yang meramaikan festival ini antara lain Soto Betawi H. Darwasa Roxy, Nasi Goreng Kambing Kebon Kacang, Nasi Kapau Bukittinggi, Lunpia Semarang, dan masih banyak lagi. 

Terakhir, acara hiburan berjudul Amazing Topping Off Celebration pada tanggal 30 November dengan menampilkan aksi panggung stand up komedi bersama Cak Lontong dan cooking class bersama Chef Putri Miranti. 

Baca Juga:

TERKINI

Proban Motoparts Capai 100 Outlet

BEKASI - Jelang perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah, PT. Proban Otsburg Trisakti, Proban Motoparts kini [...]

Berikut Link Pendaftaran Event Gelar Lapak Online Ramadhan (Geloran)

BEKASI - Bekasi 24 Jam konsisten mendukung pelaku UMKM Bekasi untuk berkembang dalam usahanya lewat jagat maya.  [...]

Mau Mulai Usaha Tanpa Ribet dan Menghasilkan? Simak Ini

BEKASI - Jumlah kendaraan bermotor di Indonesia telah mencapai lebih dari 133 juta unit pada tahun 2 [...]

Yuk Ikutan Twibbonize Challange 'Sejuknya Ramadhan Bersama Bekasi 24 Jam', Total Hadiah Rp. 250 Ribu

BEKASI - Menyambut bulan Ramadhan, Tim Bekasi 24 Jam mengadakan beberapa event. Salah satunya Twibbonize Challange &# [...]

Kemenkes, IDI dan MUI Sepakat Vaksinasi Covid-19 Tetap Berjalan Saat Bulan Ramadhan

JAKARTA - Kementerian Kesehatan, bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Majelis Ulama Indonesia sepakat vaksinasi [...]

Catatan Jasa Marga Ada 351 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jabodetabek Pada Libur Jumat Agung

BEKASI - Sebanyak 351.256 kendaraan meninggalkan wilayah Jabodetabek pada libur panjang Jumat Agung. [...]

Tega! Wanita Tuna Rungu Diduga Dicekoki Miras Sebelum Jadi Korban Pemerkosaan

BEKASI - NS (20), wanita penyandang disabilitas diduga menjadi korban pemerkosaan oknum anggota perl [...]

Insiden Pengendara Ngamuk Hinga Rusak Rambu Lalin di Kalimalang, Ini Kata Dishub

BEKASI - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi membenarkan insiden pengendara mobil mengamuk dan me [...]

Viral Pria Bertubuh Tegap Ngamuk Rubuhkan Rambu Lalin Larangan Putar Balik di Bekasi

BEKASI - Seorang pengendara mobil mengamuk di Jalan KH. Noer Ali Kalimalang, Kota Bekasi, Jawa Barat [...]

Gegara Ribut Masalah Cewek Dua Pria Terlibat Perkelahian Berujung Penjara

BEKASI - Seorang pria berinisial ST (20) terkapar pingsan setelah dihantam knalpot oleh AR (22) di halaman parkir sup [...]