BEKASI 24 JAM

Transpark Juanda Bekasi Gelar Topping Off Ceremony

BEKASI - Transpark Juanda Bekasi menggelar acara Topping Off Ceremony setelah menyelesaikan pembangunan tower satu, pada Jum'at (29/11/19) Sore. Acara itu digelar untuk menjaga komitmen terhadap konsumen sekaligus menjadi pemberitahuan atas perkembangan pembangunan kawasan one stop living superblock berkelas di Bekasi Timur tersebut hingga saat ini. 

Dengan topping off Tower satu pada akhir November ini, maka masih ada empat tower lagi yang sampai sekarang masih terus dikerjakan pembangunannya dan akan segera menyusul topping off pada bulan-bulan berikutnya. Rencananya, serah terima kunci akan dilaksanakan pada awal 2021. 

CEO Trans Corp, Chairul Tanjung menyatakan rasa syukur dan optimismenya tentang prospek dunia properti di Indonesia yang terus membaik. 

“Kondisi dunia properti di Indonesia di tahun depan sangat prospektif. Itulah sebabnya kami terus menggenjot pembangunan Transpark Juanda ini,” kata Choirul Tanjung dalam sambutannya. 

Sementara itu Founder Trans Corp, Chairal Tanjung memaparkan perkembangan Transpark Juanda yang sangat memuaskan. Hal itu dilihat dari hasil penjualan unit apartemen dan kedamaian pengunjung di Mal serta Trans Studio. 

"Kawasan juga sudah banyak terisi dengan berbagai fasilitas utama seperti mal dan kampus LSPR, lalu sebentar lagi hotel,” tutur Chairal.

Ditambahkan pula oleh Marketing Director Trans Property, Fransiskus Afong menyebut, bahwa saat ini semua unit apartemen di tower satu dan dua telah habis terjual. Sehingga konsumen masih bisa memilih dua tower yang lain.

 “Untuk merangsang minat beli masyarakat, kami juga memberikan penawaran promo yang menarik,” terang Afong. 

Afong menyebut promo yang dimaksud Afong adalah Topping Off Surprise, yang menawarkan banyak keuntungan bagi konsumen. Ada cashback hingga Rp20 juta, cash bertahap 45 kali, diskon tambahan 8%, dan peluang memenangkan grand prize berupa paket umrah atau wisata ke Jepang, wisata ke Bangkok, dan Singapura. 

Diramaikan Event-event Menarik

Untuk merayakan topping off Tower 1 Transpark Juanda, Bekasi, berbagai event menarik juga digelar di kawasan tersebut. Ada Muslim Fest yang diadakan pada 29 November hingga 8 Desember 2019. Di acara ini akan tampil sejumlah ustaz dan ustazah kondang Ibu Kota seperti Derry Sulaiman, Ummu Balqis dan sebagainya, serta para artis seperti Delia Septianti, Puput Melati, Irfan Hakim dan lain-lain. Juga diramaikan dengan bazaar busana dan perlengkapan muslim, kajian Islam, dan parade seni Islam.  

Event lain yang tak kalah menarik adalah Festival Kuliner Legendaris, yang menampilkan 30-an jenis hidangan kuliner yang melegenda sejak puluhan tahun lalu dan masih eksis hingga saat ini. Event ini digelar pada 29 November hingga 1 Desember 2019 di Transpark Juanda, Bekasi. Sederet hidangan yang meramaikan festival ini antara lain Soto Betawi H. Darwasa Roxy, Nasi Goreng Kambing Kebon Kacang, Nasi Kapau Bukittinggi, Lunpia Semarang, dan masih banyak lagi. 

Terakhir, acara hiburan berjudul Amazing Topping Off Celebration pada tanggal 30 November dengan menampilkan aksi panggung stand up komedi bersama Cak Lontong dan cooking class bersama Chef Putri Miranti. 

Baca Juga:

TERKINI

Promag Herbal Galakan Aksi Penyemprotan Disinfektan ke Sejumlah Masjid di Bekasi

BEKASI - Untuk mengantisipasi penyebaran wabah Virus Covid-19 yang semakin meluas di Kota Bekasi, Ka [...]

Summarecon Kembangkan Hunian Sehat dan Kekinian di Bekasi, Simak Detailnya

BEKASI - PT. Summarecon Agung Tbk merilis sebuah hunian sehat dengan desain kekinian, Magenta Reside [...]

Sempat Terdampak Pandemi Covid-19, Tiga Binaan UMKM Pertamina EP Asset 3 Kini Berikan Bantuan Untuk Tenaga Medis

BEKASI - Pandemi covid-19 menghantam beberapa aspek kehidupan. Termasuk pada sektor perekonomian UMKM. Sejumlah usaha [...]

Fakta-fakta Jambret HP Iphone 7 Dikeroyok Massa di Bekasi

BEKASI - Belakangan media sosial diramaikan oleh penangkapan pelaku pencurian yang dikeroyok massa h [...]

Cara Pendaftaran PES Mobile Bekasinians Cup Season 1

BEKASI - Bekasi 24 Jam akan mengadakan Pro Evolution Soccer (PES) Mobile bertajuk BEKASINIAN CUP Season 1.

Pengendara Baktor Tewas Tertimpah Pohon Tumbang

BEKASI - Pengendara bak motor (baktor) tewas tertimpa pohon tumbang di Kampung Pemahan RT 01, RW 005 [...]

Dukung Pengembangan Kualitas SDM, Kalbis Institute Berikan Beasiswa Untuk Perkumpulan Strada

JAKARTA - Kalbis Institute berikan beasiswa kepada lembaga pendidikan Katolik yang berfokus pada pem [...]

Suasana Kemerdekaan, Prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela Dikukuhkan di Atas Puncak Gunung Lingga

BEKASI - Dalam suasana kemerdekaan, para prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela melakukan pengukuhan [...]

Pertamina EP Asset 3 Tambun Field Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19

BEKASI - Pertamina EP Asset 3 Tambun Field kembali salurkan berbagai bantuan untuk dukung upaya Peme [...]

Detik-detik Penangkapan Ganja 500 Kilogram di Bekasi

BEKASI - Badan Narkotika Nasiomal (BNN) tangkap dua orang pembawa ganja seberat 500 kilogram dari tr [...]