Ogah Dinasehati, Anak Ini Bunuh Ayah Tirinya Sendiri. Foto : bekasi24jam.com

TAMBUN SELATAN - AR, Pria berusia 16 tahun menjadi tersangka kasus pembunuhan terhadap ayah tirinya sendiri, SJ (39) di Kampung Jati, RT 07 RW 07, Kelurahan Jatimulya, Tambun Selatan pada 15 September 2019.

Kapolsek Tambun Selatan, Kompol Siswo mengatakan, peristiwa bermula saat pelaku tengah menyortir limbah kemudian korban menasehati pelaku. Akan tetapi pelaku tidak senang sehingga terjadi cekcok mulut.

"Pelaku mengambil satu bilah pisau yang berada di dekat pelaku. Lalu menusuk pisau ke arah pinggang sebelah kiri korban," kata Siswo, Rabu (18/9/19).

"Korban mengalami luka robek di bagian usus besar dan dirawat di RS. Mitra Keluarga Bekasi Timur untuk dilakukan operasi. Namun pada tanggal 17 September 2019 meninggal dunia," terangnya.

Usai menusuk korban, lanjut Siswo, pelaku sempat melarikan diri ke wilayah Babelan, Kabupaten Bekasi. "Kami melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku pada 13 September 2019," ungkap Siswo.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan satu bilah pisau bergagang kayu. Sedangkan akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 351 ayat 3 KUHP ancaman hukuman paling lama tujuh tahun penjara.

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan