BFI Finance Sumbagan Portofolio Pembiayaan RP. 327,9 Miliar di Bekasi . Foto : bekasi24jam.com

BEKASI - PT BFI Finance Indonesia Tbk Wilayah Jawa Barat 2 menyebut Bekasi menyumbang portofolio pembiayaan sebesar Rp. 327,9 miliar. Hal itu didapati hingga semester pertama 2019.

"Angka itu dinilai cukup besar dibandingkan wilayah lainnya. Dari Rp. 327,9 miliar itu dengan 10 ribu kontrak," kata Regional Manager PT BFI Finance Indonesia Wilayah Jawa Barat 2, Tang Eng Han, Sabtu (14/9/19).

Tang Eng merinci, kontribusi area Bekasi untuk mobil bekas Rp. 65,6 miliar, motor sebesar Rp. 17,6 miliar. Sedangkan untuk sisanya itu produk pembiayaan lainnya yang ada di BFI.

"Tingginya kontribusi di Bekasi dinilai meningkatnya kepercayaan masyarakat Bekasi dalam memilih BFI sebagai solusi pembiayaan cukup tinggi dibandingkan wilayah lain," lanjutnya.

"Saat ini  kami memiliki lima kantor cabang dan tujuh kantor pos di area Bekasi," jelas Tang Eng.

Untuk itu, pihaknya melakukan pengundian program Kemilau BFI 2019. Kegiatan ini digelar untuk memeberikan penghargaan bagi konsumen serta membuka ruang interaksi antara BFI dengan pelanggan. Sedangkan Kemialu BFI 2019 di Bekasi yang menjadi lokasi keempat atau terakhir. 

"Sebelumnya dilakukan di Pekan Baru untuk Pulau Sumatera, Balikpapan untuk pulau Kalimalantan dan Manado untuk Pulau Sulawesi, NTT, dan NTB," ungkapnya.

Dalam program Kemilau BFI 2019 ini, beragam hadiah diberikan kepada customer mulai dari 4 unit mobil Mitsubishi Xpander, 4 unit motor Yahama Mio, 8 unit HP Samsung A9, logam, TV dan lainnya.

Kupon undian didapatkan jika customer melakukan kontrak atau ajukan pembiayaan. Mereka yang dapat hadiah tidak kenakan pajak hadiah apapun karena ditanggung oleh BFI Finance.

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan