Seseorang terekam kamera CCTV rumah di Pulo Gede, Jakasampurna, Bekasi Barat, pada 8 Mei 2019 kemarin. Foto : istimewa/bekasi24jam.com

BEKASI BARAT - Seseorang terekam kamera CCTV rumah di Pulo Gede, Jakasampurna, Bekasi Barat, pada 8 Mei 2019 kemarin. Akibatnya, uang tunai jutaan rupiah raib digondol pelaku.

Pengirim video, @prastyah mengatakan, orang yang terekam itu merupakan pelaku pencurian di kediamannya. Dari tayangan, pelaku dengan santai menjalankan aksinya. 


"Ketika itu di rumah saya ada istri namun sedang di dalam kamar dengan anak-anak, sedangkan pintu depan tidak terkunci karena kebetulan ibu saya sedang sholat terawih," katanya kepada bekasi24jam.com.

"Dia masuk mantu semua sudut rumah, dia segitu tenang gitu ya, pas dia udh di depan, dia liat pintu tidak terkunci. Kemudian dia masuk, trus keluar lagi, dia liat kamar istri saya dari luar. Akhirnya dia masuk lagi, dia kayanya mencari apa yang bisa dia temuin. trus dia ambil tas itu, kebetulan ada uang baru saja diambil sama istri saya, tas langsung diambil lalu keluar," terangnya.

Dari tayangan CCTV rumahnya, terekam jelas ciri-ciri pelaku. Ia menyebut, pelaku menggunakan kaca mata dan berumur di kisaran 25-28 tahun.

"Pelaku seorang diri, dia naik motor matic kebetulan motornya di taro di lokasi yang gelap," lanjutnya.

Menurutnya, kejadian itu membuat uang tunai senilai Rp.5 juta yang tersimpan di dalam tas pada ruang tengah rumah digondol oleh pencuri. 

"Saya sudah buat laporan ke Polsek Bekasi Barat Kemarin," tandasnya.

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan