Squid Game's

BEKASI - Serial Squid Game's tengah populer di Indonesia. Hal itu membawa serial tersebut masuk dalam peringkat pertama Top 10 film Netflix Indonesia. 

 

Serial fenomenal ini berceritakan tentang sekumpulan orang menjalani permainan. Hadiah yang besar mencapai 4,5 miliar Won membuat pemainnya rela mati jika kalah dalam permainan. 

 

Namun, apakah kalian tahu ada fakta-fakta menarik tentang serial Squid Game's?

 

1. Rubah Nama Menjadi Squid Game's

 

Netflix mengumumkan rencana pemutaran seri pertama film ini pada September 2019. Pada saat itu, serial ini berjudul Round Six. 

 

2. Boneka Permainan dalam Serial Squid Game's

 

Boneka yang juga ramai di media sosial mengenakan pakaian oranye dan kuning dengan rambut poni itu merupakan sungguhan. Artinya, orang bisa menemui boneka dalam permainan 'Lampu Hijau Lampu Merah' itu bisa dijumpai di Jincheon, sebuah desa dengan waktu tempuh sekitar tiga jam dari Kota Seol.

 

3. Gambar setiap permainan ada pada dinding ruangan

 

Rupanya, gambar urutan permainan terpampang pada dinding ruangan tempat beristirahat para pemain. Awalnya gambar itu tak terlihat karena tertutup tempat tidur.

 

4. Pembuatan naskah lebih dari 10 tahun

 

Tak mudah bagi Sutradara Dong-hyuk untuk menulis naskah serial Squid Game's. Ia butuh waktu hampir enam bulan untuk menulis dua episode pertama sendirian. Selain itu, Dong-hyuk mengaku cerita film ini tidak biasa dan penuh dengan kekerasan. 

 

Hal lainnya Ia juga berjuang dengan pendanaan sebelum akhirnya Netflix menayangkannya 10 tahun kemudian.

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan