Istimewa

BEKASI - Yamaha DDS I bersama jaringan Diler dan bengkel resmi Yamaha di area Jakarta-Bekasi memberikan program spesial 'September Ceria'. Hal itu untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional.

Chief DDS I Jabodetabek, Frengky Rusli mengatakan, dalam program 'September Ceria' konsumen mendapatkan diskon untuk jasa servis, oli Yamalube atau Yamaha Genuine Part.

"Program servis di bulan Hari Pelanggan Nasional ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia Yamaha. Bersama program ini, kami berharap dapat mendukung konsumen setia Yamaha untuk selalu memliki sepeda motor Yamaha kesayangannya dalam keadaan prima," kata Frengky lewat keterangan tertulisnya, Rabu (8/9/21).

Menurutnya, konsumen Yamaha yang melakukan servis motor Yamaha di Diler dan bengkel resmi Yamaha area Jakarta dan Bekasi akan mendapatkan diskon 9%+9%+9% dengan maksimal 15ribu.  Diskon tersebut dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan konsumen masing-masing, mulai dari jasa servis, Oli Yamalube atau Yamaha Genuine Part.

"Dalam upaya memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor Yamaha, layanan perawatan motor Yamaha terus dikembangkan. Saat ini Diler dan Bengkel Yamaha telah menyediakan layanan booking service, dimana konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk melakukan servis. Kemudian ada layanan Fast Pit, konsumen akan bebas dari antrian dalam penggantian oli atau part tertentu," tambahnya.

Lebih lanjut, kata Frengky, selain itu Yamaha menyediakan layanan SKY ( Service Kunjung Yamaha) untuk mempermudah konsumen yang sedang berhalangan datang ke diler atau bengkel Yamaha, cukup hubungi via telepon maka teknisi Yamaha akan datang kerumah konsumen.

Ayo #NaikYamahaAja untuk menjaga jarak dari keramaian, agar kita terhindar dari paparan Virus sehingga kita tetap Aman, Bersih dan Sehat. Dan terus #MenangBanyak bersama Yamaha Jabodetabek melalui program-program menarik lainnya. Untuk informasi acara dan program terbaru dari Yamaha Motor Jabodetabek segera follow Instagram Resmi Yamaha Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id). (adv)

 

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan