ILUSTRASI Seorang siswa sedang mencuci tangan sebelum masuk ke dalam kelas pada uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Bekasi, Jawa Barat. MSL

BEKASI – Pemkot Bekasi telah memiliki jadwal Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas. PTM Terbatas di Bekasi itu akan dimulai pada awal September 2021.

Jadwal  PTM Terbatas Kota Bekasi itu berdasarkan Surat Edaran Wali Kota Bekasi Nomor: 420/6378/Setda.Tu tentang PTM Terbatas Masa Pandemi Covid-19 pada Satuan Pendidikan PAUD, SD/MI, dan SMP/MTS se - Kota Bekasi Tahun Ajaran 2021/2022.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah menyatakan, pihaknya akan memulai PTM terbatas untuk pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat pada 1 September 2021.

Sementara itu, PTM untuk jejang pendidikan tingkat SD akan dimulai pada 6 September 2021. Selanjutnya, PAUD akan dimulai 20 September 2021.

"Kita mulai 1 September itu akan lakukan pembelajaran tatap muka untuk tingkat SMP terlebih dahulu, Kemudian untuk tanggal 6 September nya akan kita lakukan untuk tingkat SD dan insyaallah di tanggal 20 Septembernya akan dilakukan untuk tingkat PAUD," papar Inay.

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan