Karyawan Diler Yamaha se-Jabodetabek Telah Divaksin

BEKASI - Yamaha DDS 1 Jabodetabek memastikan 100 persen karyawan diler telah menerima vaksinasi covid-19. Hal itu membuat diler-diler di area Jabodetabek siap melayani konsumen dengan maksimal tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes).

Chief DDS Jabodetabek, Frengky Rusli mengatakan, sejak bulan Juni 2021 lalu, pihaknya telah memberlakukan wajib vaksin bagi karyawan diler Yamaha di area Jabodebek.

"Aturan wajib vaksin tidak hanya diberlakukan kepada karyawan Yamaha saja, namun juga ke karyawan diler-diler Yamaha khususnya di area Jabodetabek, sehingga konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk berkunjung ke diler-diler Yamaha. Melalui vaksinasi seluruh karyawan ini, Yamaha juga turut mendukung Pemerintah dalam mencapai target kekebalan kelompok (herd immunity)," kata Frengky lewat keterangan tertulisnya, Selasa (24/8/21).

Ia menambahkan, diler-diler Yamaha telah menerapkan prokes dalam melayani konsumen. Sebelum diler beroperasi, seluruh area diler dilakukan penyemprotan disinfektan. Dan di setiap diler juga telah disediakan fasilitas cuci tangan atau hand sanitizer yang dapat digunakan oleh para konsumen. Setiap diler juga disediakan kursi tunggu dengan pembatasan jarak.

"Area diler Yamaha merupakan area wajib masker, sehingga baik karyawan maupun konsumen yang tidak menggunakan masker tidak diperbolehkan untuk masuk ke area diler. Hal ini diberlakukan untuk tetap menjaga kesehatan dan kenyamanan di area diler," ungkapnya.

"Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen. Selain rasa nyaman, kemudahan juga menjadi hal utama dalam kondisi pandemi saat ini, maka itu Yamaha juga menyediakan fasilitas SKY (Service Kunjung Yamaha) untuk mempermudah konsumen servis motor kesayangannya di rumah," terang Frengky.

Yamaha juga selalu berupaya untuk memberi kemudahan kepada konsumen, salah satunya dalam layanan pembelian unit motor dan booking SKY ( Service Kunjung Yamaha) secara online yang dapat dinikmati oleh para konsumen. Layanan ini dapat dinikmati dengan mendownload dan mengakses My Yamaha Apps atau dengan menghubungi dealer resmi Yamaha. Konsumen cukup tunggu saja dirumah karena staff dealer akan membantu sesuai dengan kebutuhan konsumen, mulai dari pemesanan unit sampai dengan pengiriman unit motor. (adv)

 

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan