BEKASI 24 JAM

Libur Akhir Tahun, Catat Ini 5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Bekasi

BEKASI – Ada apa dengan Bekasi? Mungkin sebagian besar dari kamu sudah tak asing lagi dengan kota satu ini, yang ternyata dikenal sebagai Kota Patriot.

Salah satu wilayah di Jawa Barat yang memiliki sejuta pesona dan panorama alam yang menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui keindahan dan tempat keren yang ada di Bekasi.

Selain pemandangan yang indah, beberapa tempat wisata di Bekasi sangat cocok untuk menjadi tempat berfoto bersama orang tersayang, keluarga maupun teman-teman. Bekasi sendiri punya banyak spot objek wisata yang keren, mulai dari situs budaya, situs bersejarah, spot foto-foto kekinian, hingga air terjun yang sangat memanjakan mata yang harus segera kamu jelajahi.

Jika kamu punya rencana untuk berlibur ke Bekasi, jangan khawatir akan keindahannya. Selama ini, bekasi jarang terdengar tempat yang keren untuk berlibur. Namun ternyata Bekasi ini memiliki banyak tempat-tempat wisata alam yang keren dan tak kalah bagus dengan kota-kota besar lainnya.

Berikut ini 5 tempat wisata di Bekasi yang wajib untuk kamu kunjungi saat musim liburan.

1. Go Wet Waterpark

Tempat wisata wahana bermain air ini yang bisa menjadi pilihan tempat wisata keluarga. Salah satu wisata air di Bekasi yang eksis dan menjadi destinasi wisata air favorit warga Bekasi atau bahkan warga luar Bekasi. Tidak hanya dimanjakan dengan wahana. Go Wet Waterpark juga memiliki fasilitas-fasilitas pendukung seperti food court, klinik, musala, ruang bilas, dan toko suvenir.

Lokasi: Jalan Southern Boulevard Kav. 1, Lambangjaya, Tambun Selatan Bekasi, Jawa Barat.

2. Rainbow Garden

Tempat yang satu ini cocok banget untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, karena konsepnya ramah anak. Kamu bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan di sana. Ada tempat foto yang Instagramable, area bermain anak, hingga area kuliner.

Lokasi: Jl. Harapan Indah Boulevard, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat.

3. Taman Limo

Saat ini merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi jika berkunjung ke Bekasi. Taman yang didesain secantik mungkin dan dikelilingin tanaman hijau serta terdapat kolam mini merupakan hasil swadaya masyarakat sekitar. Jadi warga patut bangga karena taman ini tidak memiliki campur tangan dari Pemerintah sama sekali. Taman yang kini banyak dikunjungi wisatawan.

Lokasi: Jalan Cikedokan – Jatiwangi No.9, Jatiwangi, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

4 Trans Snow World

Wahana salju yang ada di Bekasi ini menawarkan sensasi main salju seperti di Eropa. Tak hanya menyediakan arena salju, Trans Snow World juga punya banyak wahana seru yang ramah anak. Disini kamu bisa melakukan beberapa aktivitas, seperti bermain bola salju hingga berseluncur, bermain jet ski, kereta gantung, dan membuat boneka salju.

Lokasi: Jln Ir. H. Juanda No 180 Margahayu, Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat 17113.

5. Hutan Mangrove di Tarumajaya Bekasi

Bekasi ternyata juga punya Hutan Mangrove yang cantik lho! Hutan mangrove yang ada tidak hanya untuk melindungi kawasan pantai dari abrasi. Keberadaaan Hutan Mangrove juga menjadi daya tarik wisatawan datang ke objek wisata. Lokasinya ada di Desa Pantai Bahagia, Muara Gembong, Bekasi Barat. Untuk menikmati asrinya hutan mangrove disini kita wajib menggunakan perahu. Tentu jelas, berada di tengah hijaunya rerimbunan hutan mangrove ini sangat menyenangkan, dan harga yang ditawarkan sewa perahu sangat  terjangkau.

Lokasi: Segarajaya, Kec. Tarumajaya, Kab. Bekasi.

Nah itu 5 tempat wisata Bekasi yang wajib di kunjungi, dan yang pasti masih banyak tempat wisata lainnya. Selain banyak tempat wisata, Bekasi juga memiliki banyak kuliner yang wajib kamu coba lho bisa kepoin di Instagram @kuliner.bekasi24jam.

Penulis : Nabila Putri Caesari

Baca Juga:

TERKINI

Tim Sigap Siaga Bencana Yonif Mekanis 202 Bantu Evakuasi dan Distribusi Bantuan Korban Banjir Pebayuran

BEKASI - Sebanyak dua tim sigap siaga bencana dari Yonif Mekanis 202 Tajimalela membantu evakuasi warga terdampak ban [...]

Resmi Daftar Caketum KADIN Kota Bekasi, Muhammad Gunawan : Berkat Dorongan Para Pengusaha

BEKASI - Pengusaha nasional, Muhammad Gunawan memantapkan dirinya maju sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) Kama [...]

Bupati Bukan Jadi Orang Pertama Penerima Vaksin Sinovac di Kabupaten Bekasi, Kenapa?

CIKARANG - Bupati Bekasi, Eka Supriatmaja bukan jadi orang pertama yang menerima vaksin Covid-19 sinovac pada hari pe [...]

Akibat Obat Nyamuk, Ruko di Bekasi Utara Terbakar

BEKASI - Sebuah ruko yang menjual perlatan rumah tangga terbakar di Perum Telaga Mas, Blok I, No [...]

Super Ceramic Pilih Bekasi Sebagai Gerai Pertama di Indonesia

BEKASI - Jaringan ritel toko keramik dan bahan bangunan populer di Malaysia, Super Ceramic Tiles & Design [...]

Libur Akhir Tahun, Catat Ini 5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Bekasi

BEKASI – Ada apa dengan Bekasi? Mungkin sebagian besar dari kamu sudah tak asing lagi dengan kota satu i [...]

Tiga Pos Damkar Baru di Kabupaten Bekasi Diusulkan, Mana Saja Lokasinya?

BEKASI - Tiga pos Pemadam Kebakaran (Damkar) diusulkan untuk dibangun pada tahun 2021. Hal itu dinilai untuk m [...]

Intip Perkembangan Tol Cibitung-Cilincing

BEKASI - Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) menyebut progres pembangunan Tol JORR 2 secara keseluruhan mencapai 8 [...]

Lagi Patah Hati? Ini Tiga Jurus Anti Galau

BEKASI – Perjalanan cinta tak selamanya berjalan mulus. Terkadang ada saja batu ganjala [...]

Ingat! Ada Pemadaman Listrik Senin 23 November 2020, Cek Lokasinya

BEKASI - PT. Perusahan Listrik Negara (PLN) UP3 Bekasi akan mekakukan pemeliharaan listrik yang berdampak terhadap pe [...]