BEKASI 24 JAM

The MAJ Residences Bakal Jadi Hunian dan Investasi Terbaik di Kota Bekasi

BEKASI - Tidak lama lagi, mahakarya terbaru dari The MAJ Group akan hadir di Kota Bekasi dan siap memberikan warna baru di dalam dunia hunian Bekasi dan sekitarnya, mengikuti kesuksesan destinasi strategis sebelumnya, The MAJ Senayan (Jakarta), The MAJ Nusa Dua (Bali).

Dibangun di pusat Kota Bekasi, The MAJ Residences Bekasi merupakan hasil kolaborasi antara The MAJ Group dengan perusahaan properti asal Jepang Leopalace21 dan perusahaan pengembang properti PT Central Graha Sejahtera. Sementara, pembangunan apartemen tersebut akan dikelola oleh Sakura Project Management selaku manajemen konstruksi.

Berpusat di Tokyo, Leopalace21 banyak bergerak di bidang bisnis sewa apartemen, pengembangan real estate, hunian lansia, serta hotel dan resort. Sedangkan PT Central Graha Sejahtera berpengalaman banyak dalam pembangunan dan pengelolaan proyek-proyek di daerah suburban Jakarta seperti KEM Tower, Perum Bekasi Timur, dan banyak lagi.

Sebagai respon terhadap tingginya minat dan permintaan terhadap hunian suburban di Bekasi dan Bogor, ketiga pengembang tersebut mendirikan sebuah perusahaan bersama yaitu PT Teguh Bina Karya.

"Sebagai properti pertama yang kami jagokan, kami ingin The MAJ Residences Bekasi bisa menjadi hunian berkualitas tinggi yang accessible untuk banyak orang," ujar Danny Sedjati, Director Leopalace21 Indonesia.

The MAJ Residences Bekasi dibangun dengan mengusung filosofi Jepang yang dapat dipercaya dan mempunyai lokasi yang sangat strategis, di mana banyak fasilitas umum dapat dengan mudah sekali dijangkau, termasuk pusat-pusat perbelanjaan dan edukasi, rumah sakit, dan juga transportasi umum seperti KRL, LRT, dan halte busway.

Pembangunan The MAJ residences Bekasi akan dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama mencakup ± 1,688 unit, dengan 5 pilihan tipe unit antara lain, STUDIO A (20,42 m2), STUDIO B (24,13 m2), 2 BEDROOM C (32,49 m2), 2 BEDROOM D (38,67 m2) dan COMBO TIPE FAMILY (64,94 m2) lalu diikuti oleh tahap kedua sebanyak ± 1,584 unit.

Tidak ketinggalan, The MAJ Residences Bekasi juga dibekali dengan beragam fasilitas modern yang dirancang khusus untuk memanjakan para penghuninya, seperti kolam renang ukuran olimpiade, skylounge di puncak gedung, co-working space untuk ruang bekerja, Zen Garden, tempat penyimpanan barang, tempat bermain anak-anak, pusat kebugaran yang lengkap, halte khusus transportasi online, dan masih banyak lagi fasilitas yang lainnya.

"Yang dapat menunjang gaya hidup para penghuni The MAJ Residences Bekasi yang dinamis dan sehat seharian 24 jam," ungkap Danny Sedjati.

Investasi properti yang menarik
Dijual dengan harga yang sangat kompetitif, apartemen ini dapat memberikan keuntungan nilai jual jangka Panjang.

Selain lokasi yang strategis, Bekasi saat ini tengah menjadi primadona untuk kepemilikan hunian baru karena faktor ketersediaan lahan dan biaya hidup yang lebih memadai.

Di samping itu, Danny Sedjati menambahkan, harga sewa hunian di pusat kota Bekasi yang saat ini sudah mencapai ± Rp 2,5 juta, pasti membuat berinvestasi di The MAJ Residences Bekasi menjadi pilihan yang cerdas dan diperkirakan akan meningkat secara substansial karena harga properti yang kian meningkat.
"Target market The MAJ Residences Bekasi adalah masyarakat kelas menengah, dengan hanya menyisihkan Rp 2,5 juta setiap bulannya, sudah bisa memiliki unit di apartemen ini," tambahnya.

Dengan harga yang tak tertandingi, menjadikan The MAJ Residence Bekasi Barat pilihan investasi favorit kaum millennial untuk tinggal.

"Keuntungan nilai jual masa depan (capital gain) dan keuntungan harga sewa (rental yield) juga dapat diprediksikan akan meningkat signifikan," kata Danny Sedjati.

Pengembang berkeyakinan bahwa The MAJ Residences Bekasi sangat memenuhi kebutuhan akan hunian di Pusat Kota Bekasi. Dengan potensi ROI (Return on Investment) yang di atas rata-rata, nilai investasi dari The MAJ Residences Bekasi terhitung cukup besar.

"The MAJ Residences Bekasi dapat menjadi alternatif yang sangat atraktif bagi mereka yang sedang mencari tempat tinggal suburban baik sewa maupun beli dan juga pilihan investasi properti yang menarik, terjangkau dan profitable bagi khalayak ramai terutama kaum millennial," pungkasnya.

Baca Juga:

TERKINI

Vaksinasi Covid-19 Gratis Plus Bertabur Kejutan Hadiah dari Yamaha, Mau Ikutan?

BEKASI - PT. Yamaha Indonesia Motor (MFG) bekerjasama dengan Pemerintah Kota Jakarta Timur menggelar vaksinasi covid- [...]

Sensasi Influencer Cantik Naik Maxi Yamaha Touring ke Parang Gombong

BEKASI - Public Figure sekaligus , Angela Lorenza menjalani touring ke Parang Gombong, Purwakarta, Minggu (27/6/21). [...]

Perhatian! Jalan Tol Layang MBZ Ditutup Sementara

BEKASI - PT. Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) menutup sementara Jalan Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ). Penu [...]

Lomba Menarik Selama PPKM Darurat, Asah Kreativitas Anak Dengan Kaleng Susu Steril Tujuh Kurma

BEKASI - Susu Steril Tujuh Kurma bersama Himpinan Pendidik Anak Usia Dini (HIMPUADI) Kota Bekasi dan Bogor menggelar [...]

Terobosan Baru Kota Jababeka, Hadirkan Hunian Konsep Keraton Jawa di Cikarang

CIKARANG - Kota Jababeka Cikarang hadirkan hunian dengan konsep unik. Pengembang smart township dan terlengkap di tim [...]

Pecah Rekor! Sehari 34 Jenazah Dimakamkan Protokol Covid-19 di TPU Padurenan

BEKASI - Dalam waktu satu hari, sebanyak 34 jenazah dimakamkan dengan protokol covid-19 di TPU Padurenan, Kota Bekasi [...]

Sinar Mas Land Hadirkan Hunian O8 Perfect Home di Grand Wisata, Simak Keunggulannya

BEKASI - Sinar Mas Land menghadirkan produk residensial terbarunya, yakni O8 Perfect Home di kawasan [...]

Warga 'Ngeluh' Jembatan Graha Prima Tambun Belum Diperbaiki

BEKASI - Kondisi jembatan di Perumahan Graha Prima, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (21/6/21) dikeluhkan warg [...]

4000 Warga Kota Bekasi Telah Terima Vaksinasi Covid-19 Massal di Stadion Patriot

BEKASI - Sebanyak 4000 warga telah menerima vaksin covid-19 saat program vaksinasi massal di St [...]

Proban Motoparts Capai 100 Outlet

BEKASI - Jelang perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah, PT. Proban Otsburg Trisakti, Proban Motoparts kini [...]