BEKASI 24 JAM

Peringati Hari Ibu, VMK Helat Award Wanita Inspiratif Bekasi 2019

BEKASI- Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, Villa Meutia Kirana (VMK) menghelat award Wanita Inspiratif Bekasi 2019 di Kirana Sport Center, Jalan Raya Cut Meutia, Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu malam (22/12/2019).

General Manager Sales dan Marketing, Mila Maria mengatakan, perhelatan tersebut merupakan perdana dilakukan oleh VMK sebagai wujud apresiasi terhadap para wanita-wanita hebat yang ada di Bekasi.

"Kegiatan ini merupakan wujud penghargaan dari PT Nusa Kirana Grup (NGK) yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi terhadap wanita hebat atau inspiratif yang ada di Kota Bekasi," ujar Mila kepada awak media, Minggu malam (22/12/2019).

Mila menjelaskan, pemilihan kategori penghargaan wanita inspiratif 2019 sendiri diambil dari beberapa bidang, yakni bidang kesehatan, pendidikan, sosial, dan pengusaha. Dengan total 10 wanita penerima penghargaan dari 200 peserta.

"Kita mengambil dari beberapa bidang profesi, yakni ada dari Dokter, Guru, pekerja Sosial, dan Pengusaha. Dan terlepas dari itu, kita memilih wanita inspiratif yang tidak hanya sukses dibidangnya, namun wanita yang kreatif dan memiliki jiwa sosial yang tinggi," beber Mila.

Disisi lain, Ibu Wakil Wali Kota Bekasi, Wiwiek Tri Adhianto menilai, pemberian penghargaan terhadap wanita hebat dan inspiratif di Kota Bekasi yang dihelat oleh VMK sangat apresiatif.

Pasalnya, ia sendiri menilai bahwa peran perempuan sangat signifikan terhadap perkembangan dan majunya sebuah rumah tangga, bahkan dalam kemajuan sebuah Kota.

"Terima kasih atas segala langkah-langkah kecilnya untuk terus membangun Kota Bekasi dimulai dari keluarganya, kemudian masyarakat sekitarnya. Mudah-mudahan, itu akan membawa kebanggan bukan hanya untuk diri sendiri namun untuk keluarga, masyarakat bahkan negara," ujar Wiwiek dalam sambutannya yang didampingi Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto selaku suaminya.

Wiwiek pun berharap, kedepan, pemberian penghargaan atau award terhadap wanita inspiratif Kota Bekasi bisa terus dilakukan agar para perempuan, khususnya di Kota Bekasi merasa terus dihargai dan diapresiasi atas kinerja dan usahanya.

"Ini sebetulnya bukan satu batasan bahwa nanti ibu merupakan akhir dari sebuah perjuangan. Harapannya, ibu akan mampu mengajak banyak perempuan-perempuan Kota Bekasi untuk terus memberikan inspirasi untuk mengerjakan hal yang belum terpikirkan sebelumnya," pungkas Wiwiek.

Sebagai informasi, berikut nama-nama wanita yang diberikan penghargaan sebagai Wanita Inspiratif Bekasi 2019 oleh VMK. Yakni diantaranya :  Hj Angella Anugrah Azls (dr. lnge Satyo Aryanto) Founder Perempuan Vagina (PSV) Khotim Sobariah, Kepala Sekolah

Hj. Lilis Komalawati, S.Pd, M.Pd (Wakil Kepala Sekolah, Humas dan Guru),Hj. Harty Sugiarti Muntako, SH (Direktur Utama PT.  Gema Sangkala, Paini (Ketua Organisasi Disable)Hj. Ekowati, S.Pd, M.Pd (Kepala Sekolah SMAN 2 Kota Bekasi), Hj. Dini Damayhanti S.SN (Guru SMP dan SMA, Direktur CV. Wayang) Dr. Hati Supriatin S. Pd M.Pd (Guru Matematika dan Kurikulum) dan Lestya Dewi Ratnawati (Ketua Sahabat Sam).

Selain itu, sejumlah rangkaian kegiatan yang menambah kemeriahan acara pun yakni Band Performance, Magic Show, Pembacaan Puisi, dan Percussion Performance.

Baca Juga:

TERKINI

Promag Herbal Galakan Aksi Penyemprotan Disinfektan ke Sejumlah Masjid di Bekasi

BEKASI - Untuk mengantisipasi penyebaran wabah Virus Covid-19 yang semakin meluas di Kota Bekasi, Ka [...]

Summarecon Kembangkan Hunian Sehat dan Kekinian di Bekasi, Simak Detailnya

BEKASI - PT. Summarecon Agung Tbk merilis sebuah hunian sehat dengan desain kekinian, Magenta Reside [...]

Sempat Terdampak Pandemi Covid-19, Tiga Binaan UMKM Pertamina EP Asset 3 Kini Berikan Bantuan Untuk Tenaga Medis

BEKASI - Pandemi covid-19 menghantam beberapa aspek kehidupan. Termasuk pada sektor perekonomian UMKM. Sejumlah usaha [...]

Fakta-fakta Jambret HP Iphone 7 Dikeroyok Massa di Bekasi

BEKASI - Belakangan media sosial diramaikan oleh penangkapan pelaku pencurian yang dikeroyok massa h [...]

Cara Pendaftaran PES Mobile Bekasinians Cup Season 1

BEKASI - Bekasi 24 Jam akan mengadakan Pro Evolution Soccer (PES) Mobile bertajuk BEKASINIAN CUP Season 1.

Pengendara Baktor Tewas Tertimpah Pohon Tumbang

BEKASI - Pengendara bak motor (baktor) tewas tertimpa pohon tumbang di Kampung Pemahan RT 01, RW 005 [...]

Dukung Pengembangan Kualitas SDM, Kalbis Institute Berikan Beasiswa Untuk Perkumpulan Strada

JAKARTA - Kalbis Institute berikan beasiswa kepada lembaga pendidikan Katolik yang berfokus pada pem [...]

Suasana Kemerdekaan, Prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela Dikukuhkan di Atas Puncak Gunung Lingga

BEKASI - Dalam suasana kemerdekaan, para prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela melakukan pengukuhan [...]

Pertamina EP Asset 3 Tambun Field Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19

BEKASI - Pertamina EP Asset 3 Tambun Field kembali salurkan berbagai bantuan untuk dukung upaya Peme [...]

Detik-detik Penangkapan Ganja 500 Kilogram di Bekasi

BEKASI - Badan Narkotika Nasiomal (BNN) tangkap dua orang pembawa ganja seberat 500 kilogram dari tr [...]