Minat Penonton Avengers End Game Tinggi, Bioskop Ini Minta Karyawannya Datang Lebih Pagi, Rabu (25/4/19)

BEKASI SELATAN - Geliat masyarakat untuk menyaksikan film Avengers End Game dinilai sangat tinggi. Pihak CGV Cinema, Bekasi Cyber Park, Bekasi Selatan, menyesuaikan animo dengan meminta karyawannya datang lebih pagi.

Di hari perdana pada Rabu (24/4/19) lalu, jumlah penonton di CGV Cinema BCP sudah sebanyak 2000 orang. Bahkan tiket sudah dibeli jauh hari sebelum pemutaran perdana. 

"Mereka beli tiket Pre-Sale untuk datang ke bioskop ini," kata Supervisor CGV Cinema BCP, Januar Rossi, Kamis (25/4/19).

Lantaran buka di waktu yang tidak biasanya, Pihaknya harus berkoordinasi dengan pengelola mall. Ketika itu jam operasional maju 30 menit dari biasanya. "Biasa mall operasionalnya jam 10.00 WIB, tapi kemarin sudah beroperasi jam 09.30 WIB," lanjutnya.

"Otomatis kita prepare sekitar jam 8-an, jadi saat mall sudah beroperasi kita sudah siap, dan penonton bisa langsung naik ke atas," terang Rossi.

Lebih lanjut, dari data yang masuk pada pukul 15.30 sudah mencapai 1000 penonton. "Kita ada sembilan theater, tujuh diantaranya itu untuk film Avenger End Game,"pungkasnya.

Berita Terkait

Terbaru

Berlangganan